oleh

Baru Diparkir 15 Menit, Motor Lenyap Dicuri

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :156 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (19/12/20):
Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang
menerima laporan dari seorang pria bernama Isnadi (33) yang melapor telah kehilangan sebuah motor berjenis Honda Beat warna merah putih dengan nomor polisi BG 2533 ABW.

Diketahui peristiwa itu terjadi saat korban sedang berbelanja Sembako di Jalan Jaya, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, pada Minggu (13/12/20) lalu sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari keterangan korban, motor tersebut diparkirkan tepat di samping toko dengan kondisi stang motor terkunci.

“Saat itu saya pergi ke sebuah toko untuk belanja kebutuhan keluarga, selesai belanja saya lihat motor tidak ada lagi di parkiran.” Terang Isnadi.

Tambahnya, melihat motor tersebut tidak ada lagi di posisi parkiran, ia bertanya kepada pemilik toko dan orang sekitar.

“Saya tidak menyangka sama sekali kalau motor saya itu dengan dicuri, karena saya berbelanja tidak sampai 15 menit dan memang kata pemilik toko memang tidak ada juru parkir di tempat lokasi kejadian (TKP).” kata Isnadi

Baca Juga :  Jambret Lancarkan Aksi di Siang Hari, Dhea : Pelakunya Sendirian Pak !

Isnadi pula mengungkapkan, setelah terjadinya kehilangan itu ia belum terpikir untuk melaporkan kepada pihak berwajib dan berusaha mencari terlebih dahulu.

“Kejadian itu sekitar 6 hari yang lalu, saya baru melapor kesini karena sebelumnya saya mencoba mencari dan saya belum terpikir untuk melaporkan kehilangan ini.” Ungkap Isnadi

Sementara itu, korban sangat berharap kepada pihak kepolisian untuk membantu mencari dan menangkap pelaku.

“Saya berharap kepada polisi untuk menangkap pelaku dan motor saya kembali karena hampir 1 minggu ini saya bekerja meminjam motor saudara.” Tutup Isnadi saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, pada Sabtu (19/12/20).

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan dari korban bernama Isnadi (33) atas kehilangan motornya tersebut.

“Laporan telah diterima petugas piket SPKT kita, nanti akan diteruskan serta ditindaklanjuti oleh Unit Satreskrim Polrestabes Palembang.” Tutup Irene.

Komentar

Berita Lainya