oleh

Awas Lubang Depan PTC ! Belasan Pengendara Terjatuh

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :572 kali | Durasi baca : 2 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (13/02/2021):
Sebuah lubang berdiameter 50 cm dan dalamnya diperkirakan 5-7 cm yang berada di tengah lintas Jalan R. Sukamto, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang tepatnya di depan PTC Mall telah menyebabkan belasan pengendara bermotor terjatuh bahkan terluka.

Menurut informasi yang dihimpun, munculnya lubang tersebut karena adanya perbaikan di beberapa titik ruas jalan, sehingga dampak dari perbaikan itu tak sedikit pengguna jalan yang melintas terganggu.

Diketahui, sudah belasan pengendara terjatuh bahkan luka-luka saat melintasi jalan tersebut, karena posisi jalan bisa dikatakan jalan besar dan rata-rata pengendara yang melintas melaju kencang.

Saat reporter SWARAID mewawancarai salah satu teman dari korban pengendara jalan yang jatuh bernama yakni Anwarul Fitro (22) di TKP mengatakan, bahwa teman kampusnya juga menjadi korban akan hal itu, bahkan sampai terluka parah akibat terjatuh karena lubang itu.

Kawan ni nelpon kak, katanyo dio nyampak kecelakaan jadi aku langsung nemuinyo.” Ujar Anwar

Lanjutnya, saat dirinya sampai lokasi ia terkejut bahwa temannya bernama Rafly Saputra sudah tergeletak lemas di pinggir jalan dengan penuh luka di beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga :  Lagi, Api Melahap 1 Rumah, Saksi : Akibat Konsleting Listrik.

Pas aku tadi sampe kesini, aku tekejut nyingok dio lah luko-luko dan dikelilingi wong rami.” Kata Anwar

Ia pula mengungkapkan, bahwa saat di lokasi ada beberapa pengendara yang sudah duluan menjadi korban terjatuh juga akibat dari lubang tersebut.

Kujingok di sisi jalan ado jugo berapo wong yang nyampak oleh lubang itu dan kejingok’an nyo ado yang parah sampe-sampe velg motornyo patah.” Ungkap Anwar

Sementara itu, saat di lokasi kejadian reporter SWARAID mewawancarai, korban bernama Rafly Saputra (19), ia mengatakan bahwa dirinya tidak sama sekali melihat adanya lubang di tengah jalan, karena posisi habis hujan jadi lubang sedikit tertutup oleh genangan air.

Lubang itu idak nian kejingok’an kak pas aku lewat kareno tetutup oleh genangan banyu dan posisi aku bawak motor juga lumayan ngebut kareno ngejerke hari lah malem.” Terang Rafly.

Tambahnya, jika saat hendak pulang kerumah dari luar biasanya dia lewat Jalan Angkatan 66 tetapi kebetulan saja di lewat jalan tersebut.

Baca Juga :  Setuju dengan Pandangan Fraksi, Harnojoyo Akan Maksimalkan Raperda

Aku balek ke Kenten kak, tadi dari daerah Pahlawan tempat kawan, biasonyo aku lewat angkatan 66 men balek tapi malam ini oleh kebetulan bae lewat sini.” Tutup Rafly di lokasi kejadian, pada Sabtu (13/2/21) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Sementara usai dari itu, korban Rafly langsung dibawa temannnya Anwar menuju klinik Abihasan untuk berobat.

Kemudian harapan mereka saat terakhir diwawancarai, kiranya Pemerintah segera mengaspal jalan tersebut sebelum memakan korban lagi, karena menurut informasi dan laporan di lokasi sudah belasan pengendara jalan yang terjatuh bahkan sampai luka-luka.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya