Selasa, 2 November 2021 7:36 WIB

Jalan Sepanjang 400 Meter di Lubuk Pakam Rusak Parah ! Warga Minta Pemerintah Gerak Cepat

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :1.142 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID, DELI SERDANG : Masyarakat Desa Pagar Merbau III dan Jalan Galang Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang Sumatera Utara mengeluhkan kerusakan jalan yang terpantau cukup parah.

Sepanjang lebih kurang 400 meter jalan terpantau rusak, dari depan Masjid Babut Taqwa hingga Kodim 0204 Deli Serdang.

Jalan yang rusak parah ini merupakan akses dari Kecamatan Galang menuju Kecamatan Lubuk Pakam. Kondisi jalan yang berlubang diperparah ketika hujan, genangan air di banyak titik mempersulit pengguna jalan.

Dijelaskan sejumlah warga setempat, kondisi tidak mengenakkan ini sudah berlangsung selama dua tahun belakangan,

“Sudah lebih kurang dua tahun, memang sudah ada perbaikan tapi pengerjaannya belum maksimal. Ditambah parit juga sudah tidak berfungsi. Jadi kalau hujan, genangannya parah.” Terang Dharma Sucipto.

Ditambahkan Cipto, kondisi rusaknya jalan ini menimbulkan kekhawatiran terhadap resiko kecelakaan. Dijelaskannya, sudah beberapa kali terjadi kerusakan pada kendaraan yang melintasi jalan tersebut.

“Sudah ada beberapa mobil rusak, kecelakaan juga sudah beberapa kali terjadi. Tapi kalau terus dibiarkan begini, bisa makin parah.”

Baca Juga :  Pesawat Kepresidenan Tampil Perdana dengan Polesan Baru

Cipto berharap ada respon cepat dari pemerintah untuk segera menangani persoalan tersebut dan tidak membiarkan kondisi tersebut lebih lama lagi demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan serta untuk citra Kabupaten Deli Serdang lebih baik ke depannya.

Dapatkan update berita setiap hari dari SWARA.ID.
Mari gabung di sosmed SWARAID OFFICIAL untuk informasi terkini lainnya: https://linktr.ee/swaraidofficial dan Grup Telegram SWARAID OFFICIAL, caranya klik link https://t.me/swaraidofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Komentar

Berita Lainya