oleh

Gempar ! Warga Temukan Mayat Tukang Becak Membusuk di Kontrakan

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :215 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (04/01/21) : Warga Jalan A. Yani, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang dibuat gempar dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki paruh baya yang bernama Lele’ Gedek (65) yang terbujur kaku di dalam kontrakannya.

Menurut informasi yang berhasil kami himpun, korban yang selama hidupnya berprofesi sebagai pemulung sekaligus tukang becak di sekitaran Kota Palembang ini tidak memiliki keluarga dan tinggal seorang diri di kontrakannya.

Menurut saksi mata yakni warga setempat bernama Nurma (52) menuturkan bahwa kejadian tersebut sangat tidak terduga dan mengejutkan warga sekitar.

“Saya dan warga lainnya tidak menyangka dengan kejadian ini, beliau kesehariannya memang jarang keluar rumah, jika pulang bekerja langsung menuju kekontrakannya.” Terang Nurma, singkat.

Ketua RT setempat yakni Nurholis (32) ketika ditemui tim SWARAID menjelaskan bahwa dirinya mengetahui hal tersebut setelah mendapat laporan dari warga,

“Setelah kami cek, ternyata korban telah meninggal dunia dan mayatnya telah membusuk, lalu anggota kepolisian langsung dengan cepat mendatangi lokasi.” Terang Nurholis.

Baca Juga :  Diduga Mucikari! Wanita Cantik Berinisial "E" diamankan Polrestabes Palembang

Nurholis juga menjelaskan, bahwa korban selama ini menderita penyakit hernia dan asma.

“Memang sudah lama dia tidak keluar rumah, kurang lebih sudah satu Minggu.” Jelas Nurholis.

Diketahui, korban tidak terlalu sering bergaul dan bersosialisasi dengan warga sekitar.

“Setelah pulang dari bekerja dia langsung pulang ke kontrakannya dan kadang tidak pulang hanya tinggal tidur dibecaknya saja.” Ungkap Nuholis saat diwawancarai oleh para awak media di tempat lokasi kejadian (TKP), pada Senin (04/02/20) sekitar pukul 10.30 WIB.

Komentar

Berita Lainya