oleh

1500 Penerima Vaksin Per Hari, Partisipasi Grab Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :197 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (30/03/2021): Grab perusahaan start up asal Singapura yang berfokus pada pelayanan jasa moda transportasi online turut mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam mewujudkan kekebalan tubuh kelompok (immunity herd) dengan mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 , termasuk kepada para lanjut usia (lansia) di kota Palembang.

Seperti yang dilaksanakan pada gedung Wisma Atlet GOR Jakabaring Palembang yang akan diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari 29 hingga 31 Maret mendatang, menargetkan 1,5 ribu jiwa penerima vaksinasi Covid-19 perharinya.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda sangat bersyukur dan mendukung atas keterlibatan Grab mensukseskan pelaksanaan vaksinasi karena membuka harapan Pemkot dalam percepatan pemulihan ekonomi.

“Ya, di tahun 2022 target kita sebayak 1,1 juta jiwa masyarakat kota Palembang sudah segera kita laksanakan vaksinasi,” sebutnya.

City manager South Sumatera area Grab, Andi Balqis Yunus menyampaikan, pihaknya sangat senang dapat berkontribusi dan mendukung proses percepatan vaksinasi bagi lansia.

“Seperti yang sudah kita ketahui kan, pak Menteri Kesehatan benar-benar menekankan bagaimana kita percepatan program vaksin ini ke lansia terutama.” Sebutnya.

Baca Juga :  Laboratorium Keagamaan FITK UIN RF Ajukan Pemberian Reward Mahasiswa Berprestasi

Komentar

Berita Lainya