oleh

RD : Kerap Kali Menjadi Kendala Pemkot Adalah Keterbatasan Anggaran !

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :237 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (03/03/2021): Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa diundang menjadi pembicara pada giat focus group diskusi (FGD) dengan tema “Pemetaan Masalah-Masalah Otonomi Daerah dan Pengukuran Indeks Otonomi Daerah”, yang diselenggarakan oleh Center for Strategic and International Studies (CSIS).

FGD yang diselenggarakan di lantai 7 Hotel Santika, Jalan Radial, Palembang ini dilaksanakan secara tertutup dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ratu Dewa memaparkan program kerja dari Pemerintah Kota Palembang, permasalahan yang dihadapi, serta juga menyampaikan pencapaian yang telah diraih Pemkot Palembang dalam 3 tahun dibawah kepemimpinan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

Seperti contoh, Ratu Dewa menjelaskan yang kerap kali menjadi kendala Pemkot kota adalah keterbatasan anggaran dalam hal pembangunan infrastruktur. Oleh sebab itulah, Pemkot Palembang terus berupaya menggaet stakeholder untuk dapat berkontribusi pada pembangunan di kota Palembang.

“Saya kira kendala selama ini dalam melaksanakan program kerja terutama pembangunan infrastruktur yaitu ada di dana, meskipun begitu Pemkot Palembang selalu mengupayakan untuk menggaet pihak ketiga seperti dana CSR dari perusahaan-perusahaan di Palembang.”

Baca Juga :  Kejari Palembang Dapat 2 Penghargaan, Dewa : Sebagai Motivasi !

Komentar

Berita Lainya