oleh

Pengukuhan Pengurus KONI Kota Palembang; Antoni Nurdin Optimis Berjaya di Porprov

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :649 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (03/03/2021): Antoni Nurdin resmi nahkodai kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang periode 2021-2025. Dikukuhkan langsung oleh Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan Hendri Zainuddin, di ruang rapat Parameswara Setda Kota Palembang, hari ini (03/03/21).

Antoni Nurdin mengatakan sudah saatnya KONI Kota Palembang mengambil kembali kejayaan di Pekan Olah Raga Provinsi VIII OKU Raya, November mendatang. Hal ini dijelaskan Antoni Nurdin menjadi target KONI Kota Palembang dalam waktu dekat.

“Tahun lalu juara umum Porprov 2019 dipegang oleh Kabupaten Muba, untuk tahun ini kita optimis bakal menjadi juara umum pada Porprov nanti, bersama Pemkot Palembang dengan tag line kami Palembang Juara.” Pungkasnya.

Selain itu, dengan jumlah pengurus yang lebih 200 orang, Antoni Nurdin menyebutkan dirinya tak dapat membendung bagi yang ingin berperan serta terlibat di kepengurusan KONI kota Palembang. Dijelaskan pula oleh Antoni Nurdin terkait kepengurusan ini tanpa ada keterpaksaan untuk bergabung dari anggota kepengurusan yang telah dikukuhkan.

Antoni Nurdin juga membeberkan dari 36 cabor yang dipertandingkan pada Porprov VIII OKU Raya, KONI Kota Palembang akan menurunkan full team di setiap cabornya.
“Inilah suatu kebanggaan prestasi yang akan ditorehkan kepengurusan KONI 2021-2025.” Antoni Nurdin optimis.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online
Baca Juga :  Pengurus KONI Kota Palembang dan Atlet Divaksin Hari Ini

Komentar

Berita Lainya