oleh

Nyaris Tewas ! Diduga Tak Senang Adiknya Didekati, Pelaku Bacok ZI

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :281 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (28/02/2021): Seorang remaja berinisial ZI (16) nyaris tewas dibacok oleh temannya sendiri berinisial ML (17) dengan senjata tajam jenis parang. Diketahui, saat itu ZI nyaris nyaris tewas dibacok, lantaran ML diduga tak senang adik perempuannya didekati korban.

Informasi yang dihimpun, kejadian pembacokan itu terjadi di Jalan Ki Kemas Rindo, Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Rabu (24/02/21) sekitar pukul 11.00 WIB beberapa hari lalu.

Saat dikonfirmasi oleh para awak media, Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Irwan Sidik membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa untuk pelaku pembacokkannya telah berhasil diamankan di Mapolsek Kertapati.

“Pelaku pembacokan sudah kita amankan. Korban dan pelaku ini berteman dan semuanya masih remaja, jadi emosinya sama-sama belum bisa terkendali.” Terang Sidik.

Lanjutnya, kejadian yang nyaris merenggut nyawa korban itu dipicu karena pelaku tidak terima korban mendekati sang adik.

“Saat ini, dari pelaku petugas menyita sebilah senjata tajam jenis parang, bermata satu, bergagang kayu, panjang sekitar 40 cm yang digunakan pelaku membacok tersangka.” Ungkap Sidik.

Baca Juga :  Ikut Arisan Online, Sherly Ditipu Puluhan Juta

Sidik pula menjelaskan, bahwa pihak keluarga baik dari korban maupun pelaku sudah dimediasi petugas agar berdamai biar tidak sama-sama menyimpan dendam yang berkelanjutan.

“Pelaku yang merupakan temannya korban itu, kini sudah ditahan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.” Tutup Sidik saat dikonfirmasi oleh para awak media di Mapolsek Kertapati.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya