oleh

Kasatresnarkoba Baru, Kompol Rivanda : Jauhi Narkoba Khususnya Generasi Muda!

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :303 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (06/12/20) : Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji menyerahkan jabatan yang kosong selaku Kasatresnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Nuryono yang sekarang menjabat Kapolres Lubuk Linggau kepada Kompol Rivanda yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Banyuasin.

Menurut Informasi yang dihimpun, Mutasi ini sendiri dikeluarkan dalam surat mutasi TR/1495/XI/KEP/2020 yang ditandatangani Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Irvan Prawira Saputra.

Kompol Riyanda menggantikan AKBP Nuryono sebagai Kasatresnarkoba baru dan mengatakan jabatan tersebut bukan tanggung jawab yang mudah sebagaimana kasus yang terjadi di kota Palembang sendiri haruslah tegas dan diemban dengan benar.

“Saya disini menggantikan AKBP Nuryono yang kita ketahui beliau sudah banyak mengungkap kasus narkoba di kota palembang khususnya, dan saya disini harus benar-benar memegang tanggung jawab ini.” Ujar Rivanda

Kompol Rivanda mengungkapkan, untuk langkah awal pihaknya akan mempelajari terkait kasus Narkoba yang sebelum-sebelumnya.

“Saya akan mempelajari terlebih dahulu dengan harapan mampu mengungkap beberapa kasus narkoba, hingga menekan peredarannya di wilayah hukum Polrestabes Palembang,” bebernya.

Baca Juga :  Sudah 6 Kali Beraksi, 2 Begal Sadis Berhasil Diringkus

Ia menghimbau kepada warga Kota Palembang khususnya pemuda, untuk tidak mengenal namanya Narkoba.

“Kita sangat berharap masyarakat khususnya pemuda, dapat menjauhi barang haram guna membantu polisi dalam menekan peredarannya.” Tutup Rivanda saat diwawancarai awak media.

Komentar

Berita Lainya