oleh

Tes Kesehatan, Peserta CPNS 2019 Ramaikan RSMH

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :170 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (06/11/20): Setelah pengumuman peserta yang lulus tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  beberapa hari lalu yang pelaksanaannya sejak 2019, peserta yang dinyatakan lulus, akan mendapatkan pilihan apakah melanjutkan ke pengisian DRH dan Pemberkasan atau mengundurkan diri.

Dari pantauan reporter SWARAID, Rumah Sakit Umum Dr. Mohammad Hoesin (RSMH)  hari ini (6/11/20) cukup ramai di kunjungi peserta CPNS yang melakukan tes kesehatan Jasmani dan Rohani serta tes bebas Narkoba untuk melengkapi dokumen pemberkasan yang harus diunggah peserta.

Danu (24) salah satu peserta CPNS yang sedang melengkapi beberapa persyaratan dokumen pemberkasan mengatakan,

“Disini yang bisa kita lihat mereka yang melakukan tes kesehatan dibilang cukup banyak akan tetapi tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid 19 yang kita ketahui bersama sedang melanda negara kita.” Ujarnya kepada SWARAID.

“Pelayanan disini bisa dibilang sudah baik karena kita diarahkan dari tes kesehatan jasmani dan rohani serta bebas narkoba. Biayanya juga tidak terlalu mahal yaitu untuk kesehatan jasmani Rp 70.000, bebas Narkoba Rp 110.000 dan kesehatan Rohani lebih kurang Rp 368.000 yang bisa dikatakan wajar.” Tambah Danu.

Baca Juga :  Aksi Bakar Ban, Petani dan Mahasiswa Tolak RUU Omnibus Law Dapat Tindakan Represif

Komentar

Berita Lainya