oleh

Amir Iskandar Ketua LMND Palembang Ditangguhkan Penahanannya

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :2.039 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (15/10/20) : Ketua Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Palembang, pagi ini kamis (15/10/2020) ditangguhkan penahanannya oleh Kepolisian Resort Kota Besar Palembang. Penangguhan panahanan Amir dilakukan didekat lokasi aksi buruh hari ini simpang 5 DPRD Sumatera Selatan.

Agenda penangguhan panahanan Amir Iskandar langsung dipimpin oleh Kombes Pol Anom Setyadji, terlihat juga dilokasi Kasat Intelkam Kompol Hadi Wijaya, Dandim 0418 Palembang Kol Inf Henny Setiono, S. Psi, Kapolsek IT I dan jajaran Polrestabes Palembang, dari pihak keluarga Amir Iskandar hadir Ibunda dan kakak Amir.

Dari tokoh gerakan hadir Jaimarta Ketua KPW PRD Sumsel, Yoga Aldo Novensi Ketua Eksekutif Komisariat LMND UIN Raden Fatah Palembang dan Satria Prima Presiden Mahasiswa UIN Raden Fatah.

Ibunda Amir Iskandar menyampaikan rasa syukur dan terimaksih kepada semua pihak yang sudah membantu penangguhan penahanan anaknya.

“Terimaksih kepada semua pihak, yang telah membantu penangguhan penahanan anak saya Amir Iskandar kepada Bapak Habiburohman, Bapak Sufmi Dasco Ahmad, Bapak Iwan Dwi Laksono, Bapak Yoris Sindu Sunarjan, Ibu Anita Noeringhati dan Bapak Tumpal Simaremare, Decky Lubay (ALG), Bapak Kiki Rizki Yoctavian, dan semua yang tidak bisa saya sebutkan semuanya. Sebab banyak sekali yang sudah membantu anak saya.” Terang ibunda Amir.

Baca Juga :  Kembali Ditangkap! Anom; Terbaru, Ada 30 Lebih Penyusup Telah Diamankan

Selanjutnya Ibunda Amir juga menyampaikan

“Terimaksih kepada Kepolisan Resort Kota Besar Palembang dan jajarannya, Bapak Kombes Pol Anom Setyadji, Bapak Hadi Wijaya dan semua pihak kepolisan yang sudah baik kepada anak saya.” ucap Ibunda Amir.

“Untuk teman-teman Amir, Ibu juga sampaikan terimakasih buat Cipayung Plus, LBH, Walhi, PRD, STN dan yang tidak bisa disebutkan satu-satu.” Tutup Ibunda.

Sampai berita ini diturunkan, jurnalis SwaraID masih melakukan wawancara ekslusif dengan Amir Iskandar.

Komentar

Berita Lainya