27 Juli 2022 - 13:57 WIB | Dibaca : 263 kali

Sukses ! Karang Taruna Cup Piala Bupati Banyuasin 2022 Resmi Ditutup

Laporan :
Editor : Noviani Dwi Putri

Askolani mengungkapkan sangat mengapresiasi dan mendukung Karang Taruna serta para pemuda-pemudi pecinta olahraga sepak bola yang ada di Kabupaten Banyuasin

SWARAID, BANYUASIN: Gelaran Turnamen Sepak Bola tingkat kabupaten, Karang Taruna Cup Piala Bupati 2022 terselenggara dengan sukses dan ditutup secara resmi oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, Rabu (27/7/22).

Dalam kesempatan tersebut, Askolani mengungkapkan sangat mengapresiasi dan mendukung Karang Taruna serta para pemuda-pemudi pecinta olahraga sepak bola yang ada di Kabupaten Banyuasin untuk terus melaksanakan kegiatan yang serupa ke depannya.

“Kebersamaan adalah kunci atas keberhasilan ini, saya bangga atas kekompakan para pemuda yang tergabung di dalam Karang Taruna Banyuasin, bahu-membahu dalam mensukseskan turnamen sepak bola ini, maka dari itu mari kita wujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” tutur Askolani.

Turnamen yang dimulai sejak kick off, Senin (4/7/22) ini telah diikuti sebanyak 45 tim sepak bola se-Sumatera Selatan. Bermain di lapangan sepak bola PTPN VII Musi Landas, turnamen belangsung lancar dan kondusif hingga hari terakhir kegiatan.

Ketua Karang Taruna Banyuasin Arpani, S.M mengungkapkan sangat senang atas terselenggaranya turnamen sepak bola di Banyuasin, mengingat besarnya antusias dan kecintaan masyarakat terhadap cabang olahraga yang satu ini.

Baca Juga :  Ini Pesan Deru ke 262 Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Sumsel

Dirinya pun sangat berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Bupati Banyuasin selaku pembina Karang Taruna Banyuasin hingga turnamen berakhir sukses.

“Alhamdulillah selesai dengan sukses, lancar tidak ada kendala dari persiapan hingga selesai, walaupun tadi waktu pertandingan final sedikit ada ketegangan antar pemain, tapi alhamdulillah bisa diredam. Tentunya turnamen ini bisa terselenggara atas dukungan Pemerintah Banyuasin dan juga seluruh lapisan elemen masyarakat Banyuasin,” kata Arpani.

“Saya juga sangat mengapresiasi atas kerja keras dari teman-teman Karang Taruna Banyuasin yang turut mensukseskan event ini,” tambahnya.

Dikatakan Arpani, event ini sengaja diselenggarakan untuk menghilangkan rasa dahaga pecinta sepak bola di Kabupaten Banyuasin khususnya, mengingat selama 3 tahun, tidak ada event seperti ini.

Selain dari itu Arpani juga menuturkan event ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola masa depan.

Adapun kesuksesan turnamen Karang Taruna Piala Bupati Banyuasin 2022 tahun ini dirasa Arpani sebagai langkah awal untuk event-event selanjutnya yang lebih besar.

“Insyaallah setiap tahun akan diadakan event ini, bahkan ditahun depan, kami berencana akan adakan event sepak bola yang lebih besar untuk tingkat Provinsi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Herman Deru Libatkan Pengprov PTMSI Kembangkan Olahraga Tenis Meja

Komentar