oleh

Sandang Opsnal Terbaik ; Unit Ranmor Polrestabes “Beguyur Bae”

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :599 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (18/03/2021): Opsnal Sat Reskrim Polrestabes Palembang Unit Ranmor mendapatkan penghargaan dari Kasat Reskrim Polrestabes Palembang.

Dinilai melakukan kinerja terbaik dalam mengungkap beberapa kasus curas, curat, dan curanmor (3C), cepat tanggap usai menerima laporan masyarakat, cekatan dalam melakukan penangkapan, dan lainnya menjadikan Opsnal Sat Reskrim Polrestabes Palembang Unit Ranmor mendapatkan penghargaan dari Kasat Reskrim Polrestabes Palembang.

Tim berjuluk “Beguyur Bae” yang dipimpin Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Opsnal, Ipda Jhoni Palapa memperoleh penghargaan yang langsung diberikan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana.

Kasat Reskrim Pokrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana melalui Kanit Reskrim, Iptu Irsan Ismail didampingi Kasubnit Opsnal Ranmor, Ipda Jhoni Palapa mengatakan bahwa penghargaan yang telah diberikan akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja, baik dalam memberantas kejahatan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan oleh Kasat Reskrim menjadi motivasi kami khususnya tim Ranmor untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.” Ujar Kanit Reskrim Iptu Irsan Ismail.

Baca Juga :  Antar Anak ke Kelas, Motor Seketika Hilang

Tambahnya, dalam melayani masyarakat khususnya terhadap laporan kejahatan yang diterima harus benar-benar diselidiki dengan cepat dan tanggap.

“Saya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap konsisten dalam mengemban tugas, pastinya tidak ada kata menyerah dalam mengungkap kasus kejahatan.” Ungkapnya.

Irsan pula mengatakan, khususnya kepada Unit ranmor untuk tidak segan memberikan  tindakan tegas terukur kepada pelaku kejahatan dimanapun berada.

“Semoga kedepannya tetap memberikan kinerja yang terbaik untuk instansi Polri dan masyarakat.” Tutup Irsan saat diwawancarai oleh para awak media di Mapolrestabes Palembang.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya