oleh

Sambangi Sekda Kota, PW IPPNU Minta Dukungan Untuk Konferwil

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :242 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (2/12/2020) : Dalam rencana pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) yang akan diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Ikatan pelajar Puteri nahdatul ulama (PW IPPNU) Sumatera Selatan. PW IPPNU Sambangi Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa, M.Si dengan tujuan meminta dukungan untuk kesuksesan kegiatan tersebut yang akan di selenggarakan pada tanggal 5 dan 6 Desember nanti.

Nadya ketua PW IPPNU Sumatera Selatan menjelaskan bahwa kegiatan Konferwil tersebut diadakan guna membentuk kepengurusan yang baru dari pemilihan Ketua IPPNU Sumsel masa jabatan 2021-2023.

“Dalam audiensi tadi kita membahas perihal undangan untuk Pak Sekda dalam Konferwil pada hari Sabtu dan Minggu nanti, sekaligus tadi kita memasukkan proposal untuk bantuan.”Jelasnya.

Selain itu Nadya juga menerangkan, bahwa Sekda Kota Palembang dapat hadir pula dalam kegiatan tersebut dan membuka secara resmi Konferwil. Selain juga akan dihadiri oleh seluruh pengurus cabang IPPNU  Sumatera Selatan

“Tadi kita minta untuk hadir sekaligus membuka acara tersebut. Alhamdulillah beliau tadi juga sangat merespon baik untuk kegiatan ini dan akan memfasilitasi kesuksesan acara Konferwil nantinya,” imbuh Nadya.

Baca Juga :  Ratu Dewa Berharap Fatayat NU Hidupkan Kembali Budaya Keagamaan

Namun dengan demikian Nadya juga menjelaskan, PC IPPNU di Sumatera Selatan belum secara menyeluruh ada di setiap Kabupaten di Sumatera Selatan.

“PC IPPNU di Sumsel saat ini baru ada di 12 Kabupaten Kota. Tetapi nanti kita akan mengurus untuk membentuk IPPNU di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Selatan.”

Hal tersebut disambut baik oleh Sekretaris Daerah kota Palembang Ratu Dewa, beliau menyampaikan bahwa dirinya tentu men-support kegiatan positif tersebut agar nantinya dapat berjalan dengan sukses.
“Insyaallah kita akan support kesuksesan kegiatan tersebut.” Tegasnya.

 

Komentar

Berita Lainya