16 November 2020 - 05:12 WIB | Dibaca : 765 kali

Komunitas Minion Palembang, RD : Pererat Silaturahmi

Laporan :
Editor : Muslim

SWARAID – PALEMBANG, (16/11/20) : Ratu Dewa resmikan Komunitas Sepeda Minion Palembang pada acara Hobbies Minion Contest Palembang yang juga melakukan deklarasi. Acara yang diadakan di Atrium Palembang Square Mall, Minggu (15/11/2020) sore.

Acara yang diisi dengan kegiatan lomba modifikasi sepeda tersebut berlangsung selama dua hari, ditutup dengan deklarasi Komunitas Sepeda Minion Palembang dan diresmikan oleh Sekda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si.

Ratu Dewa yang juga pencinta ‘goes’ menuturkan, dengan hadirnya komunitas ini akan menjadi khasanah baru dalam dunia persepedaan di kota Palembang yang akhir-akhir ini sangat digandrungi oleh masyarakat kota Palembang.

“Tidak hanya menjadi sebatas hobi, tapi juga mempererat silaturahmi dalam dunia olahraga.” Jelasnya kepada SWARAID.

Komunitas yang keanggotaannya lebih dari dua ratus ini, Ratu Dewa menyarankan untuk tetap patuh dalam tiga hal yaitu dapat selalu tertib lalu lintas, menjaga kebersihan kota, dan tetap patuh protokol kesehatan mengingat kondisi saat ini masih pada masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Pengguna LRT Palembang Kian Dimudahkan Kini Terkoneksi BRT dan Oplet

Selain itu Ratu Dewa juga mengapresiasi hadirnya Komunitas Sepeda Minion Palembang ini, Ratu Dewa berharap komunitas ini menjadi motivasi bagi komunitas-komunitas lainnya dikota Palembang, dan juga diharap dapat membantu pemerintah dalam menggerakkan roda perekonomian di kota Palembang.

“Dengan Hobbies Minion Contest Palembang harapan kedepanya mampu menggeliatkan perekonomian kita.” Tuturnya.

Sementara ini, Lukman Hakim selaku ketua Komunitas Sepeda Minion Palembang menerangkan bahwa acara kontes modifikasi sepeda mini tersebut disambut antusias oleh warga untuk menyaksikan, sebab sepeda mini termasuk sepeda klasik, semakin menarik dan menjadi pusat perhatian, karna direstorasi ulang dan dimodifikasi. Dengan memperlombakaan 4 kelas modifikasi yaitu, Minion Pro, Minion Classic, Minion Standar Fashion dan Minion Track.

Kehadiran Ratu Dewa pada deklarasi tersebut dan juga sebagai tokoh yang meresmikan komunitas tersebut, Lukman Hakim merasa sangat bangga sekali dan komunitasnya lebih termotivasi untuk lebih besar dan dapat mengenalkan ke daerah-daerah luar.

“Kami sangat bangga sekali, Ratu Dewa bisa hadir yang nantinya kedepan Minion Palembang bisa lebih bangkit dan juga bisa memperkenalkan diri ke daerah-daerah luar.” Tutupnya.

Komentar