oleh

Klub Puisi UIGM Luncurkan Buku “Kitab Kalbu”

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :362 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (09/11/20) : Peluncuran buku “Kitab Kalbu”, sebuah antologi puisi  karya para peserta Klub Puisi  Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), (09/11/20). Klub Puisi Mahasiswa UIGM bekerja sama dengan aplikasi BaBe,  aplikasi Baca Berita yang dilengkapi filter anti berita bohong sehingga berita yang ditampilkan terpercaya.

Launching buku bertujuan untuk meningkatkan potensi anak muda agar lebih bisa memanfaatkan waktu luang pada  masa pademi Covid-19. Antologi puisi ini berisi karya-karya puisi bertema  patah hati, jatuh cinta, corona, dan lain sebagainya.

Estiana Asri Fadhila (21) selaku Ketua Klub Puisi menyampaikan kepada SWARAID,

“Harapan kami kedepan buku ini akan menjadi inspirasi yang dapat dinikmati dari masa ke masa. Juga menjadi awalan yang baik dari rangkaian karya dan produk yang akan kami hasilkan kedepannya. Semoga juga anggota Kitab Kalbu semakin solid dan tetap semangat dalam menghadapi project- project kita nantinya.”

Salah satu Anggota Klub Puisi UIGM  mengatakan,

“Jadi awalnya ketika terbentuk Klub Puisi tujuan kami adalah untuk mengembangkan bakat dan minat itu saja. Nah bukan itu aja mbak, untuk Kitab Kalbu nantinya akan meluncurkan berbagai karya dan produk yang akan kami keluarkan kedepannya. Nah, produk tersebut tentunya adalah salah satu cara dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan kami mbak. Sesuai dengan jurusan kami yaitu manajemen.” Ujar Sun Mukti.

Baca Juga :  Si Jago Merah Melahap 5 Rumah Warga, Tidak Ada Korban Jiwa.

Komentar

Berita Lainya