oleh

Kepala BKKBN Imbau Seluruh Anggota Keluarga Harus Segera Divaksin

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :201 kali | Durasi baca : 1 Menit

“Bisa jadi penyebab adanya klaster keluarga disebabkan oleh salah satu anggota keluarga yang terkena di luar rumah. Akibatnya anggota keluarga serumah ada yang kena juga,” (Kepala BKKBN Sumsel, Nopian Andusti)

SWARAID-PALEMBANG, (25/08/2021): Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Selatan meminta seluruh keluarga di Sumsel segera melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di klaster keluarga.

Hal ini diungkapkan, Kepala BKKBN Sumsel, Nopian Andusti ketika diwawancara Selasa (24/08/21).

Nopian mengatakan, klaster rumah menjadi tempat yang rentan penularan Covid-19. Penyebabnya bisa jadi salah satu anggota keluarga yang beraktifitas di luar rumah dan terpapar, lalu menular ke anggota keluarga lainnya.

“Bisa jadi penyebab adanya klaster keluarga disebabkan oleh salah satu anggota keluarga yang terkena di luar rumah. Akibatnya anggota keluarga serumah ada yang kena juga,” ujarnya.

Oleh karena itu, Nopian mengatakan, vaksinasi bagi seluruh anggota keluarga penting dilakukan karena keluarga termasuk kelompok yang cukup rentan terpapar penularan Covid-19.

“Keluarga termasuk kelompok yang penting untuk menjalani vaksinasi, karena klaster di rumah juga rentan terpapar penularan Covid-19. Maka dari itu, kita imbau kepada seluruh anggota keluarga yang telah memenuhi syarat agar segera menjalani vaksinasi,” tutupnya.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online
Baca Juga :  Sempat Kehabisan Stok, Palembang Sudah Terima Alokasi Vaksin Lagi

Komentar

Berita Lainya