oleh

Fourfeo Cup, Viribus FC Kalahkan 3 Tim di Turnamen

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :397 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (29/10/20) : “Silahturahmi Cup” menjadi tema dalam ajang Fourfeo Cup kali ini yang diadakan di Stadion UIN Raden Fatah Palembang, yang diikuti 4 tim sepakbola yaitu : Viribus FC, Gojek grab FC, PC FC, PSBS FC.

Deni Purwanto selaku Ketua Panitia sangat senang atas partisipasi seluruh tim, semoga nantinya ajang Fourfeo Cup ini terus berlanjut.

“Kami mengadakan Fourfeo Cup ini sebagai ajang silahturahmi dan juga sebagai bentuk mengisi waktu luang sebagai pesepakbola yang mana kompetisi-kompetisi liga di Indonesia masih belum jelas.” Ujarnya kepada SWARAID.

Hadiah yang ditawarkan dalam ajang Fourfeo Cup ini hanya berbentuk tropy dan sertifikat sebagai penghargaan kepada tim, meskipun begitu seluruh tim sangat antusias mengikuti Fourfeo Cup ini.

” Untuk hadiahnya, hanya berbentuk tropy dan sertifikat saja”. Tuturnya

Dan juga Deni Purwanto sebagai Kapten Tim Viribus FC sangat bangga tim nya menjadi juara di ajang ini, walaupun turnamen ini hanya sebagai ajang silahturahmi tapi semua tim sangat antusias untuk memenangi turnamen tersebut.

Baca Juga :  Mahasiswa UIN RF Blokade Jalan Jendral Sudirman untuk Batalkan UU Omnibuslaw Cipta Kerja

” Sangat senang rasanya bisa membawa tim Viribus FC juara, semoga kedepannya bisa membawa nama tim ini lebih dikenal lagi dan juga semakin di segani tim-tim lokal di kota Palembang.” Pungkasnya.

Komentar

Berita Lainya