oleh

Estimasi 3,9 Miliar ; RD Ajukan Renovasi Stadion Kamboja ke Pemprov

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :247 kali | Durasi baca : 1 Menit

PALEMBANG-SWARAID, (20/03/2021): Akhir pekan, Sekertaris Daerah kota Palembang Ratu Dewa bersama Komunitas ASN Bersepeda ikut kegiatan bersih-bersih di lingkungan Kantor Pengurus KONI Kota Palembang, Jalan Mayor Santoso, Kamboja.

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa didampingi Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin serta Kepala OPD Pemkot Palembang berjalan kaki meninjau kondisi kantor KONI serta Stadion Kamboja yang berada bersebelahan.

Kata Ratu Dewa, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Palembang untuk menurunkan personil kebersihan untuk membantu kegiatan bersih-bersih yang diadakan oleh Pengurus KONI Kota Palembang.

“Kita diundang oleh KONI untuk mengadakan kebersihan, tadi seluruh armada sudah kita kerahkan semua, baik DLHK maupun dari PRKP untuk mengadakan pembersihan di sekitar sini.” Terang Dewa.

Tak hanya itu, RD juga membeberkan bila dalam beberapa waktu mendatang, gedung Kantor Pengurus KONI Kota Palembang akan direnovasi.

“Pada selanjutnya kita akan coba anggarkan untuk rehab gedung maupun beberapa utilitas yang ada di sini.”

Baca Juga :  Usai Diperiksa 9 Jam, Polisi Antar Pulang Keluarga Akidi Tio

RD yang juga merupakan Presiden Klub PS Palembang melihat-lihat kondisi dari Stadion Kamboja yang merupakan kandang dari Klub “Laskar Sigentar Alam Betaji” tersebut. RD mengatakan, pihaknya telah mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Meski demikian, RD menyampaikan bahwa telah menganggarkan untuk rumput di Stadion Kamboja tersebut.

“Untuk stadionnya dan kelilingnya itu sedang kita usulkan ke Pemerintah Provinsi, insyaallah Pemerintah Provinsi segera akan adakan peninjauan lapangan dan menganggarkan kebutuhan yang dibutuhkan, kalau untuk estimasi kemarin kalau nggak salah 3.9 miliar.” Pungkas RD.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya