oleh

Diantar Pihak Sriwijaya Air, Jenazah Indah Tiba di Bandara SMB II

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :585 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (17/01/2021): Indah Halimah Putri (26), salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ I82 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu, Rabu (09/01) lalu. Indah yang kala itu terbang bersama suaminya Rizki Wahyudi (27) dan anaknya yang masih berusia 3 bulan, turut bersama mereka ibunda Rizki, Rosi Wahyuni dan keponakannya bernama Nabila.

Setelah jasad Indah berhasil teridentifikasi Tim DVI Mabes Polri, Jasaraharja  cabang Sumsel pun segera memberikan santunan kepada pihak keluarga Indah sebesar Rp. 50 juta (14/01).

Jenazah Indah telah tiba di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang siang ini pukul 14.39 WIB menggunakan maskapai Batik, lalu pihak perwakilan Sriwijaya Air melakukan serah terima ke keluarga. Jenazah Indah rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di kampung halamannya di Desa Sungai Pinang II Kabupaten Ogan Ilir.

“Kami antarkan Indah ke peristirahatan terakhirnya (pemakaman) itu tanggungjawab kami,” Ujar Branch Manager Sriwijaya Palembang, Yudho (Antaranews.com).

Selanjutnya jenazah dibawa menggunakan mobil ambulance BPBD Sumsel untuk dibawa ke rumah duka.

Baca Juga :  Kawal Perwali No. 27 soal AKB Terkait Covid 19, RD Kerahkan 250 Personel Satpol PP

 

Komentar

Berita Lainya