oleh

Demi Sabu, Acong Gelapkan Motor Atasan

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :307 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (10/03/2021): Warga Kecamatan Ilir Timur I Palembang ini ditangkap Unit Ranmor bersama Unit Sat Reskrim Polrestabes Palembang  pada Senin (8/3/21) sekitar pukul 22.30 lalu. Andi alias Acong (31) ditangkap dengan dugaan menggelapkan sepeda motor milik atasannya.

Informasi yang dihimpun, Mulanya pelaku melakukan penggelapan pada Rabu (4/3/21) lalu dengan alasan meminjam motor milik atasan yakni korban LN untuk pergi ke suatu tempat.

“Motor tidak saya jual, melainkan saya tukar untuk membeli sabu dan mendapat uang Rp 500 ribu, sabu saya pakai sendiri.” Ujar Acong saat diwawancarai oleh para awak di Mapolretabes Palembang, pada Selasa (9/3/21).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat Mulyana melalui Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail, membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa sudah berhasil mengamankan pelaku penggelapan sepeda motor tersebut.

“Pelaku penggelapan sepeda motor sudah diamankan setelah melakukan penyelidikan atas laporan dari korban, pelaku diketahui karyawan korban sehingga saat meminjam motor korban tidak menduga akan dilarikan pelaku.” Kata Irsan.

Baca Juga :  Uang Arisan Digelapkan, Owner Cantik Lapor ke Polrestabes

Lanjut Irsan, untuk barang bukti (BB) berupa 1 Rangkap Fotocopy BPKB Sepeda Motor Honda Scoopy tahun 2015 warna merah krem BG 5334 AAA.

“Dari hasil penyelidikan, pelaku ini juga pernah melakukan tindak kasus begal yang pernah meresahkan warga Palembang, Namun kita masih dalami terkait aksi begal pelaku.” Tutup Irsan.

Komentar

Berita Lainya