oleh

Awas Begal di Soekarno Hatta ! Pria Ini Sempat Kena Bacok

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :1.109 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (04/03/2021): Na’as yang dialami Seorang pria berinisial FP (21) menjadi korban begal yang dilakukan 4 orang saat mengendarai sepeda motor di Jalan Soekarno Hatta Palembang, pada Rabu (3/3/21) dini hari.

Peristiwa itu bermula saat korban yang merupakan warga Kecamatan Kemuning ini meminjam motor temannya berinisial Y (21) dengan tujuan menjemput teman lainnya.

Kemudian ketika melintas di lokasi kejadian, korban dibuntuti oleh 4 orang menggunakan sepeda motor yang secara tiba-tiba mengayunkan parang tepat ke arah punggungnya.

“Saya terkejut karena kawanan begal langsung menghadang dan menebas punggung saya.Beruntung saya pakai jaket hingga pumggung saya memar saja.” Kata FP.

Lanjutnya, setelah menerima tebasan senjata tajam itu, ia langsung tersungkur ke aspal dan kawanan begal langsung mengambil sepeda motor dan barang milik Korban.

“Di saat saya jatuh dari motor, mereka langsung mengambil motor saya yang berjenis Honda Vario dengan nopol BG 3130 KLM dan pelaku lainnya meminta handphone saya yakni HP Oppo Reno 4F.” Jelas FP.

Baca Juga :  Beli Kamera Lewat Akun Instagram, Yunita Malah Ditipu

Ia pula menjelaskan, bahwa salah satu pelaku menggunakan motor matic, lalu mereka lari membawa sepeda motor korban ke arah lampu merah Macan Lindungan.

“Saya merasa trauma sekali, saya melapor ke sini dengan harapan pelaku segera tertangkap dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Tutup FP saat diwawancarai oleh para awak media usai malapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, laporan korban telah diterima petugas piket SPKT panit II pimpinan Ipda Martono dengan pasal 365 KUHP, selanjutnya akan diteruskan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang guna penyelidikan lebih Lanjut.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya