oleh

Viral ! Video Mesum Pasien di Ruang Isolasi Rumah Sakit

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :533 kali | Durasi baca : 2 Menit

SWARAID-DOMPU, (22/01/2021): Rekaman kamera pengawas CCTV yang memperlihatkan adegan mesum di ruang isolasi pasien Covid-19 viral di dunia maya. Berdurasi 1 menit 30 detik, dalam video tersebut terlihat seorang pria dan wanita melakukan hubungan intim diatas ranjang pasien di sebuah Rumah Sakit.

Belakangan diketahui kejadian dalam video tersebut terjadi di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, NTB. Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUD Dompu, dr. Alif Firyasa Maulana,

“Ya betul, kasus itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19. Terkait kasus ini kami sudah laporkan ke Polres Dompu.” Terang dr. Alif.

Dijelaskannya lebih lanjut, bahwa pemeran pria dalam video tersebut adalah pasien yang tengah menjalani isolasi sejak dinyatakan reaktif dari hasil rapid test.

“Sedangkan pemeran perempuan dalam video tersebut adalah warga di luar Dompu.”Tambahnya.

Pihak Rumah Sakit kemudian menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada Polisi. Data-data seperti rekaman asli kamera CCTV dan data diri pasien juga kemudian disita oleh petugas.

Akhirnya, dua orang pegawai RSUD Dompu  berinisial A dan AM dinyatakan sebagai tersangka. Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat menerangkan bahwa keduanya ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Sebelumnya dua orang pegawai RSUD bernisial A dan AM tersebut telah diperiksa oleh penyidik sebagai saksi usai mendapat laporan dari manajemen RSUD Dompu.

Baca Juga :  Modus Unik ; Nikah Siri Cuma Untuk Curi Handphone

“Dari hasil gelar perkara, kami menaikkan status A dan AM dari saksi menjadi tersangka.” Terang AKBP Syarif.

Lebih lanjut Syarif menjelaskan peran tersangka A dalam kasus ini, dengan sengaja merekam adegan panas pasien tersebut melalui kamera CCTV yang terpasang di ruang isolasi RSUD Dompu. Kemudian tersangka AM, merupakan pemilik akun media sosial yang diduga sebagai penyebar video tersebut. Hingga video tersebut tersebar luas.

Kemudian untuk identitas pemeran dalam video tersebut, Syarif menerangkan bahwa pria dalam video tersebut disinyalir merupakan oknum kepolisian yang merupakan pasien Covid-19 berinisial F dan pemeran wanitanya adalah warga asal Bima, NTB.

“Laki-laki dalam video itu disinyalir anggota kami, dan yang bersangkutan langsung didatangi Propam guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan terduga perempuan, hari ini segera kami mintai keterangan.” Pungkas AKBP Syarif (dilansir dari Kompas.com).

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya