25 September 2020 - 03:09 WIB | Dibaca : 715 kali

Untuk Pasangan Enos-Yudha, NASDEM Target 80 Persen Suara

Laporan :
Editor : Ki Edi Susilo

SwaraID – OKU Timur, (25/09/20) : Paska pengambilan nomer urut di KPU OKU Timur pada 24 September 2020. Pasangan Enos-Yudha mendapatkan nomor urut satu dalam kontestasi pilkada OKU Timur. Saat pengunduian nomor urut pasangan calon yang dilakukan KPU OKU Timur di hotel Parta Tani, Martapura.

Partai Nasdem salah satu partai yang mengusung pasangan Enos-Yudha menarget 80 persen kemenangan pasangan tersebut di pilkada OKU Timur.  Ketua DPD NasDem OKU Timur Rio Susanto, SE., MM optimis untuk memenangkan pasangan Enos-Yudha pada 9 Desember 2020 mendatang .

“Saya selaku ketua DPD NasDem OKU Timur mengucapkan bismillah menargetkan suara kemenangan di pilkada Kabupaten OKU Timur 80 persen,” ucap Rio.

Rio Susanto menyebutkan jika pasangan ini punya visi misi dan program pro rakyat, disisi lain dengan banyaknya jumlah kursi legislatif, itu menjadi modal yang sangat penting sehingga menargetkan 80 persen suara untuk pasangan Enos-Yudha.

Upaya untuk memenangkan pasangan Enos-Yudha, Rio menyatakan, “Upayanya yaitu For TPS ada Kurator TPS, semuanya bergerak, partai politik bergerak, simpatisan bergerak, relawan bergerak. Intinya semua tenaga kita satu padukan untuk memenangkan,” tegasnya.

Baca Juga :  Diskusi Politik Api Kartini ; Keterwakilan 30% Perempuan di DPRD Belum Terpenuhi

Sementara itu Percha Leanpuri sebagai anggota DPR RI Frakski NasDem juga meminta agar pengurus, kader NasDem dan partai koalisi turun ke lapangan fokus sosialisasi Enos-Yudha.

“Semua kader partai Nasdem harus bahu membahu dan bergotong royong memenangkan pasangan Enos-Yudha,” terang Percha.

Percha juga meminta kepada semua kader Nasdem agar dalam kampanye harus menunjukan cara yang santun, tidak menyerang, tidak memfitnah dan tidak merasa benar sendiri serta tidak merendahkan yang lain.

“Kader Nasdem harus bersikap kesatria dan sportif dalam memenangkan Enos-Yudha, harus santun dan merakyat.” Tutup Percha Leanpuri.

Komentar