Kamis, 14 April 2022 20:34 WIB

Target 2023 Zero Stunting, Finda Ajak Rapat 41 Puskemas

Oleh : | Editor : Egi Saputra
Dibaca :288 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID, PALEMBANG : Sebanyak 41 kepala Puskemas dikumpulkan untuk merealisasikan target 2023 Palembang zero stunting.

Rapat dipimpin langsung Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda. Dia selaku Ketua Penanggulan Stunting sengaja mengundang 41 Puskemas di Ruang Rapat Bapedda Palembang, Kamis (14/4/22).

“Dengan mengalokasikan dana yang akan kita manfaatkan untuk betul-betul menyelesaikan stunting serta permetaan ibu-ibu hamil yang berpotensi stunting,”katanya saat memimpin rapat

Dia juga akan membuat forum komunikasi hingga tingkat kecamatan, guna meningkatan pengawasan ibu-ibu hamil disetiap kecamatan.

“Kita sebagai orang tua asuh yang mengawasi, menyupalai dan edukasi bagaimana cara menanggulangi stunting hingga zero stunting di tahun 2023,” ungkapnya.

Diakuinya adanya penurunan data yang terkena stunting. Hal itu karena ada perbaruan data dari setiap anak.

“Dari data yang kita dapatkan sebelumnya 1.100 anak stunting sekarang menurun data yang diterima ada 490-an anak,” pungkasnya.

Baca Juga :  Zulinto : Penundaan Sekolah Tatap Muka Hingga Dua Bulan Kedepan

Dapatkan update berita setiap hari dari SWARA.ID.
Mari gabung di sosmed SWARAID OFFICIAL untuk informasi terkini lainnya: https://linktr.ee/swaraidofficial dan Grup Telegram SWARAID OFFICIAL, caranya klik link https://t.me/swaraidofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Komentar

Berita Lainya