25 Juni 2022 - 16:14 WIB | Dibaca : 488 kali

Resmi Dilantik, IKA UKMC Periode 2022-2025 Akan Persiapkan Reuni Akbar

Laporan :
Editor : Noviani Dwi Putri

SWARAID, PALEMBANG: Bertempat di Graha Bina Praja Pemprov Sumatera Selatan, Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas (IKA UKMC) resmi dilantik, Sabtu (25/6/2022).

Pelantikan sendiri berjalan sukses dan dihadiri oleh berbagai Ormas, OKP, Partai Politik, Perwakilan Universitas lain, Alumni dan Mahasiswa UKMC.

Acara dimulai dengan persembahan tari tanggai oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Tari UKMC. Rangkai prosesi pelantikan mulai dari pembacaan Surat Keputusan Musyawarah Besar II Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas yang mengangkat Okta Priandy, ST., CLMA sebagai ketua terpilih IKA UKMC periode 2022-2025 dan penyerahan pataka IKA UKMC oleh ketua dewan penasehat IKA UKMC, Laurentius Leonard Wilson, ST diiringi lagu Padamu Negeri oleh Paduan Suara UKMC.

Dalam sambutannya Okta Priandy menyampaikan rasa terima kasihnya telah dipercaya kembali memimpin IKA UKMC.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan kawan-kawan alumni yang telah mempercayai untuk kembali memimpin IKA UKMC untuk kedua kalinya, IKA UKMC hadir karena rasa cinta dan keinginan kami dari alumni untuk kembali ke almamater untuk bersama-sama bersinergi membangun UKMC”, ujar Okta dalam sambutannya.

Baca Juga :  Proses Belajar Online Diperpanjang, Diknas Kebut Tower Internet Gratis

Rektor UKMC DR. Antonius Singgih Setiawan.SE.,M.Si yang juga hadir, dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya pelantikan IKA UKMC.

“Atas nama Universitas Katolik Musi Charitas, saya mengucapkan terima kasih atas sinergi yang selama ini telah dilakukan dan semoga ke depan akan semakin erat dan harmonis”, paparnya Rektor UKMC tersebut.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik DR.Ir. H. Firmansyah, M.Sc. dalam sambutannya berpesan.

“Kami berharap bahwa IKA UKMC dapat membawa roda organisasi ini bermanfaat bagi alumni dan masyarakat sumatera selatan”, ujar Firmansyah.

Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas periode 2022-2025 mengusung program pembentukan IKA Fakultas dan akan segera melakukan reuni akbar IKA UKMC guna memanggil kembali para alumninya untuk dapat kembali ke almamaternya.

Acara pelantikan IKA UKMC ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Musi Palembang, Rm. Donatus Kusmartono, SCJ, para wakil rektor dan dekan UKMC.

Komentar