Senin, 9 Mei 2022 14:03 WIB

RD Siapkan Sanksi bagi ASN Bolos di Hari Pertama Pascacuti Lebaran

Oleh : | Editor : Egi Saputra
Dibaca :235 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID, PALEMBANG: Hari pertama kerja pascacuti bersama dan libur Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (9/5), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa langsung melakukan sidak ke sejumlah OPD. Yaitu Dinas Kesehatan dan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Di Dinas Kesehatan Kota Palembang, Ratu Dewa mengaku bersyukur atas kedisiplinan PNS dan non PNS di dinas tersebut.

“Secara umum tingkat kedisiplinan cukup baik, semuanya sudah hadir kerja di hari pertama,” kata Ratu Dewa.

Dewa kembali menegaskan, dirinya selaku tim penjatuhan hukuman disiplin, apabila ditemukan para ASN dan non ASN yang tidak hadir, akan memberikan sanksi pengurangan TPP.

“Selain itu, kami juga sudah menerjunkan tim dari BKPSDM di tingkat Kecamatan dan Kelurahan,” jelas Dewa.

Dia menerangkan, tim dari BKPSDM ini nanti mengecek para ASN dan Non ASN di tingkat Kecamatan dan Kelurahan bagaimana tingkat kedisiplinannya.

“Dan alhamdulillah sampai saat ini tim kami menerima laporan tidak ditemukan para ASN dan non ASN yang tidak hadir dalam bekerja,” terangnya.

Baca Juga :  Cermin Kota Adakan Workshop Permasalahan Sampah

Dapatkan update berita setiap hari dari SWARA.ID.
Mari gabung di sosmed SWARAID OFFICIAL untuk informasi terkini lainnya: https://linktr.ee/swaraidofficial dan Grup Telegram SWARAID OFFICIAL, caranya klik link https://t.me/swaraidofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Komentar

Berita Lainya