oleh

Manjakan Regular Customer, Panhead Gelar Event Part 2

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :282 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG (30/11/20): Panhead Cafe, Resto, Bar, and Live Music mengadakan kembali event Part 2 Revisi  yang merupakan lanjutan dari sebelumnya, yakni Part 1 Remidial. Bertempatan di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.45, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil kota Palembang Sumatra Selatan, Minggu (29/11/20) dan mendatangkan bintang tamu DJ Titan, Sweetness, dan Asep Paken.

Meirza Lutfi (28) Supervisor Cafe Panhead berbagi cerita kepada SWARAID,

“Sebenarnya tujuan event ini dibuat untuk memanjakan regular customer, karena ini kan lagi posisi pandemi dimana kita bisa mencari cara untuk menginisiasikan rasa jenuh masyarakat dan kami mengahadirkan apa yang mereka inginkan disini. Event ini juga dipantau oleh satgas covid-19, jadi insyaallah aman untuk protokol kesehatan disini.”

Ditanya mengenai konsep, Meirza kembali menjelaskan,

“Kita hadir dengan konsep yang berbeda, kalo di tahun 2019-2020 awal yang gembar gembor cofee shop dan sekarang kami hadir di segmentasi yang berbeda. Kita membuka resto, bar, dan live music dengan konsep yang berbeda dari cofee shop yang lain.” 

Taitenio atau dikenal Dj Titan selaku bintang tamu di event tersebut mengatakan,

“Selama perform disini keren sih, asik. Jadi kita bisa lihat dari band yang main udah heboh, interaktif, dan gak jaim, jadi kalo selesai di band lanjut ke DJ. Mereka udah pecah, gak jaim buat maju dan udah sangat menikmati event disini. Special perform malem ini saya lebih mengangkat lagu di era tahun 2010 kayak lagu Pitbul dan lagu komersil lainnya  biar para penonton bisa menikmati lagu dan bisa bernyanyi bersama, lagu komersil yang mereka tau dan buat nyanyi rame-rame dan biasanya sih untuk mancing penonton biar menikmati lewat lagu-lagu yang mereka tau buat ngelepas rasa jaim.” Tutup DJ Titan.

Berani tampil beda dari cafe lainnya dengan mengusung konsep Motor Gede (Moge), PanHead Cafe menjadi wisata kuliner sekaligus spot nongkrong para bikers dan para penggemar moge.

Baca Juga :  Relawan Muda Peduli Nusantara Resmikan Kantor Baru

Komentar

Berita Lainya