oleh

Wagamama ; Cafe Instagramable di Kota Palembang

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :332 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (28/09/20) : Berlokasi di Jl. Demang Lebar Daun No.3 kecamatan Ilir Barat l Palembang, tepat di seberang SPBU terdapat sebuah cafe instagramable bernama Wagamama.

Cafe yang berdiri sejak Maret 2017 ini memiliki sejarah yang tidak mudah. Berawal dari berjualan menggunakan kontainer dengan konsep lesehan dan masih menggunakan tenda hingga sekarang sudah memiliki bangunan sendiri.

Aditya Kertanugraha (35), owner Cafe Magamama berbincang santai dengan Tim SWARAID,

“Awal mulanya sih saya kepikiran karena dulu saya koki yang aktif yang bekerja di salah satu hotel di Abu Dhabi selama hampir 3 tahun. Jadi pas saya pulang ke Indonesia saya kepikiran untuk membuka restoran aja di Palembang sekalian ingin memberikan hasil karya saya apa saja.” Gesah Aditya.

“Dulu awal buka kita yang pertama jualan makanan yang hotplate di pinggir jalan yang bergaya paperlaunch kaki lima, kepikiran memberikan nama cafe ini menjadi Wagamama karena itu bahasa Jepang yang artinya egois. maksud saya memberikan nama itu adalah agar orang-orang tu ngabisin makanan untuk diri sendiri gak mau berbagi saking enaknya.” Aditya tertawa kecil.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel: Edukasi Penegakan Protokol Kesehatan adalah Tugas Kita Bersama

Cafe ini menghadirkan live musik untuk menemani pengunjung. Suasana ceria nan menenangkan membuat pengalaman berkunjung di Wagamama Cafe tidak terlupakan. Detail interior juga tak kalah menarik dengan perpaduan warnanya yang memanjakan mata.

Bagi Anda yang suka hunting makanan dan mencari spot foto yang instagramble, Wagamama cafe merupakan salah satu tempat yang patut Anda kunjungi.

Komentar

Berita Lainya