oleh

Jelang Porprov 2021, Atlet Kota Palembang Akan Divaksin Pekan Depan

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :135 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (30/08/2021): Jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di OKU Raya, dipastikan seluruh atlet dan official akan divaksinasi sebelum berangkat ke perhelatan yang akan diselenggarakan November 2021 mendatang.

Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin menyampaikan dukungannya secara penuh kepada atlet-atlet yang mewakili kota Palembang akan membawa pulang gelar juara umum dari perhelatan Porprov 2021 OKU Raya.

Oleh sebab itu, Anton Nurdin memastikan pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi para atlet dan official akan diselenggarakan pada tanggal 6 September di Sekertariat KONI Kota Palembang.

“Tadi sudah saya bicarakan sama Kadinkes, jadi insyaallah awal minggu ini kita sudah akan laksanakan vaksinasi untuk atlet dan official. Jadi semua atlet dan official kami jamin sebelum berangkat sudah ikuti vaksin, dan untuk prokes kita dahulukan.” Terangnya.

Optimis boyong medali emas pulang ke Palembang, Anton Nurdin mengukapkan beberapa atlet yang diturunkan sudah memiliki jam terbang tinggi dan optimis berpeluang meraih medali emas.

Diungkapkan tidak ada yang di anak emaskan, semua cabor adalah prioritas, namun diungkapkannya terdapat tantangan untuk atlet-atlet baru yang masih di bawah 21 tahun.

Baca Juga :  P4GN di Lingkungan Pemkot ; Ratu Dewa Tak Luput Dari Tes Urine

Menyikapi itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menanggapi persoalan terkait atlet yang di bawah umur 21 tahun seperti pada cabor marching band yang didominasi atlet berusia 13 sampai 15 tahun harus mendapatkan izin orang tua sebelum keberangkatan.

“Mereka yang di usia remaja sekitar 13 sampai 15 tahun, tentu ini menjadi perhatian khusus, kita ingin supaya nanti mereka mendapatkan vaksin dulu sebelum pelaksanaan Porprov OKU Raya serta mendapatkan izin orang tua.” Terangnya.

Selain itu, Finda juga meminta KONI sangat memperhatikan akomodasi para atlet dan official manager, agar para atlet dapat bertanding dengan baik dan target KONI Kota Palembang menjadi juara umum dapat tercapai.

“Dan saya juga titip untuk sangat memperhatikan masalah akomodasi supaya atlet-atlet ini dapat bertanding dengan baik.” Ungkapnya.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya