oleh

GEMPITA Sumsel Apresiasi Pemberian Bintang Mahaputra kepada Andi Amran Sulaiman

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :423 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (09/11/20): Pada Momentum Hari Pahlawan 10 November 2020 Presiden Joko Widodo kembali memberikan Penghargaan kepada beberapa Tokoh di Indonesia, salah satunya Pemberian Penghargaan Bintang Mahaputra kepada Ir. H. Andi Amran Sulaiman (Mantan Mentri Pertanian 2014-2019 ) rencana Pemberian Bintang Mahaputra itu akan berlangsung di Jakarta Pada 10 November 2020, beliau dianggap sebagai Menteri yang berhasil dan mempunyai prestasi serta dedikasi yang luar biasa di bidang pertanian.

Gerakan Pemuda Tani Indonesia yang merupakan gagasan yang di usung Ir.H. Andi Amran Sulaiman sebagai regenerasi petani dengan melibatkan pemuda-pemuda kreatif yang membawa inovasi dengan teknologi pertanian. Yang terbukti hingga kini  mampu mensejahterakan petani dan terus berinovasi di dunia pertanian.

Muhammad Asri  Lambo sebagai Koordinator Gerakan Pemuda Tani Sumatera Selatan (Gempita Sumsel), menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah atas penghargaan Bintang Mahaputra yang akan diberikan kepada Andi Amran,

” Bapak Amran memang pantas mendapatkan penghargaan itu, selama beliau menjadi Menteri Pertanian banyak sekali terobosan yang dilakukan misalnya menggerakkan dan memberdayakan Pemuda Tani melalui GEMPITA , Mekanisasi Pertanian, dan tak kalah penting beliau yang menggagas Selamatkan Rawa Sejahtera Petani (SERASI) yang saat ini maafaatnya cukup besar Bagi masyarakat SUMSEL,” ujar Asri.

Baca Juga :  Kawal Perwali No. 27 soal AKB Terkait Covid 19, RD Kerahkan 250 Personel Satpol PP

Muhammad Asri Lambo Korwil Gempita Sumsel berharap akan selalu ada orang hebat yang berinovasi seperti Andi Amran yang diharapkan dapat memajukan Indonesia kedepannya.

“Harapan kami dengan Penghargaan ini bisa menjadi contoh bagi Pejabat lain untuk totalitas dalam membantu Pak Presiden Jokowi, Kedua kami sebagai Pemuda Tani agar Pak Amran tetap bisa mengabdi dan berkontribusi untuk kesejahteraan rakyat Indonesia khususnya di Bidang Pertanian, kami sangat merindukan beliau.”

Terakhir Asri  memberikan ucapan selamat kepada Ir.H. Andi Amran Sulaiman atas kontribusinya saat menjabat sebagai Menteri Pertanian

“Sekali lagi Selamat buat Pak Ir. H. Andi Amran Sulaiman atas Penghargaan Bintang Mahaputra yang didapat.” Tutup Asri.

Komentar

Berita Lainya