oleh

Dilantik Sebagai Presidium PS Palembang, Ratu Dewa: Ingin Kembalikan Kejayaan

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :305 kali | Durasi baca : 2 Menit

­SWARAID-PALEMBANG, (03/11/20): Dilantik langsung oleh H. Ansori Tohir Roni. ST, MM Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palembang, Ratu Dewa selaku Presidium dilantik bersama dengan struktural baru dari PS Palembang. Dan yang beriringan juga dengan dibentuknya pengurus asosiasi PSSI kota Palembang, di depan halaman rumah dinas Walikota  Palembang (3/11/20).

Menampuk kepemimpinan PS Palembang, Ratu Dewa ingin membawa PS Palembang kembali kepada masa kejayaannya,

“Ini adalah amanah dari pecinta sepakbola palembang, saya ingin membangkitkan kembali cita-cita dari pendahulu yang dulu pernah jaya kita bangkitkan kembali dengan menargetkan nantinya bisa sekelas dengan Sriwijaya FC ” papar Dewa kepada SWARAID.

Lebih lanjut setelah menjadi Presidium klub PS Palembang Ratu Dewa menerangkan dalam waktu dekat langkah strategis dalam pengelolaan PS Palembang, dirinya akan membenahi lapangan yang akan menjadi markas dari PS Palembang yang diantaranya stadion lapangan Kamboja Palembang dan stadion Hatta. Dan mengkhususkan lapangan Kamboja menjadi homebase dari PS Palembang. Selain itu Ratu Dewa melihat bahwa ada potensi besar khususnya anak- anak yang akan menjadi masa depan PS Palembang.

Baca Juga :  PBM UIN RF Gelar Turnamen ! RD Menambahkan Nominal Hadiah

“Kemarin Piala Suratin, saya lihat di sana luar biasa potensinya, anak -anak Kertapati, Gandus punya potensi yang luar biasa. Dan mereka tinggal kembangkan lagi potensi dirinya. Maka dari itu dalam waktu dekat saya akan konsolidasi ke dalam dengan pengurus, terus kita akan cari pelatih yang pas setelah itu kita akan rekrut anak-anak yang punya bakat dan minat terhadap PS Palembang, baru itu kita adakan kompetisi- kompetisi secara internal agar dapat kita kembangkan kembali.” Jelasnya.

Ratu Dewa sebagai Presidium klub PS Palembang juga membeberkan terkait pengelolaan sumber dana yang akan dia kelola melalui APBD dan CSR di kota Palembang.

“Pertama akan kita suntikan dulu APBD walaupun ala kadarnya, dan yang keduanya kita akan kembangkan CSR-, maka tadi pengurus yang saya rekrut adalah orang-orang yang relatif punya dana, belum nanti juga saya akan kembangkan kembali CSR yang sudah ada di kota Palembang mudah-mudahan ini akan lebih berdaya nantinya.”

 

 

 

Komentar

Berita Lainya