oleh

Cepat Sekali ! Ditinggal 3 Menit, Motor Lenyap Dicuri

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :264 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (18/02/2021): Seorang pria muda bernama Anggara (21) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang melapor bahwa telah kehilangan sepeda motor.

Pelapor merupakan warga Dusun III Desa Sungai Rautan, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Diketahui jenis motor tersebut yakni Honda Beat dengan nomor polisi BG 3257 DAG yang merupakan motor pinjaman dari temannya bernama Raden Wijaya.

Dimana motor hilang atau dilarikan pencuri, pada Rabu (17/2/21) sekitar pukul 10.30 WIB tepatnya di jalan pintu masuk komplek Ramayana Kelurahan 26 Ilir Kecamatan IB I, Palembang.

Menurut informasi yang dihimpun, korban meminjam motor temannya guna untuk menjemput istrinya pulang kerja.

“Motor itu milik teman saya, saya meminjam untuk menjemput istri pulang kerja.” Terang Anggara.

Lanjutnya, saat ia tiba di komplek Ramayana, motor itu diparkir di depan jalan pintu masuk karena lokasi istrinya tidak jauh hanya 50 meter saja.

“Motor saya kunci stang, saya berjalan kaki masuk ke komplek Ramayana. Tetapi saat saya hendak pulang ternyata motor sudah tidak ada di tempat meletakkan awal tadi.” Jelas Anggara.

Baca Juga :  Gudang Rumah Dibobol Maling, Usman Rugi Ratusan Juta

“Saya sudah cari dan tanya orang sekitar tetapi tidak ada yang melihatnya, saya tidak menyangka saja secepat itu orang yang mencuri motor itu, padahal cuma sekitar 3 menit saya tinggalkan.” Tutup Anggara saat diwawancarai oleh para awak media usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang.

Harapnya, kepada pihak kepolisan agar pelaku cepat tertangkap dan motor milik temannya itu cepat kembali.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang unit II, selanjutnya akan segera diteruskan ke Unit Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya