Rabu, 17 November 2021 17:40 WIB

Breaking News! Kobaran Api Lahap Kantor Disdukcapil Kota Palembang

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :478 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID, PALEMBANG : Si jago merah melahap Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palembang di Jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Rabu (17/11/21).

Asap hitam terlihat keluar melalui jendela gedung, terpantau delapan unit mobil pemadam kebakaran dan puluhan personil pemadam kebakaran yang turun dalam upaya memadamkan api yang terus berkobar di lantai dua.

Terlihat para pegawai Disdukcapil Kota Palembang berhasil menyelamatkan diri, namun hanya sedikit barang yang dapat diselamatkan dari insiden tersebut.

Ilham (23) salah satu warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menerangkan awalnya sekitr pukul 15:30 WIB ia melihat kepulan asap dari salah satu jendela kantor Disdukcapil.

Tak lama para pegawai dari Disdukcapil kota Palembang berlarian keluar menyelamatkan diri. Dan tak berselang lama mobil pemadam kebakaran datang berupaya memadamkan.

Tadi tejingok asap dari lantai dua sekitar jam setengah empatan sore inilah,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, api belum berhasil dipadamkan, sementara mobil pemadam kebakaran kian bertambah guna berupaya memadamkan api sesegera mungkin.

Baca Juga :  Investor Tawarkan Pengembangan Pulau Kemaro Tiru Konsep Nami Island

Dapatkan update berita setiap hari dari SWARA.ID.
Mari gabung di sosmed SWARAID OFFICIAL untuk informasi terkini lainnya: https://linktr.ee/swaraidofficial dan Grup Telegram SWARAID OFFICIAL, caranya klik link https://t.me/swaraidofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Komentar

Berita Lainya