28 Juli 2023 - 13:36 WIB | Dibaca : 318 kali

204 Jemaah Haji Banyuasin Kloter 18 Diterima oleh Bupati Askolani di Asrama Haji

Laporan : Maulana
Editor : Noviani Dwi Putri

SWARAID, BANYUASIN: Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH didampingi Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH menyambut 204 Jamaah Haji Banyuasin Kloter 18 di Asrama Haji, Kamis, (27/07/23).

Antusias Bupati Askolani dan Wakil Bupati Slamet terlihat dengan menunggu cukup lama di ruang tunggu kedatangan para jamaah. Para jamaah tiba pukul 10.30 malam dan langsung disambut dengan suka cita.

Dalam sambutannya, Bupati Askolani mengucap syukur atas kepulangan para jamaah yang terlihat sehat dan bahagia karena akan segera berkumpul dengan keluarga.

“Saya harap para Jamaah Haji Banyuasin menjadi Haji mabrur dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta,” ucapnya.

Selain itu, Bupati mengucapkan rasa duka cita mendalam atas kepulangan salah satu Jamaah Haji Banyuasin Hj. Nuraida Binti Intan Baiduri, Air Singgris, Kecamatan Suak Tapeh yang berpulang di tanah suci.

“Saya yakin kepulangan Almarhumah Nuraida sudah menjadi takdir Allah SWT yang paling baik. Bagi suami dan keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar akan ketentuan Allah ini. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten dan Pakde Slamet berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhumah,” simpati Askolani.

Baca Juga :  Tetap Konsisten Tekan Laju Inflasi Daerah, Pemkab Banyuasin Kembali Gelar Operasi Pasar Murah

Sementara itu, Wakil Bupati Slamet mengucapkan rasa syukur mendalam dapat melihat dan menyambut langsung kepulangaan Jamaah Haji yang kebetulan dilepas beliau di Masjid Al-Amir sebelumnya.

Komentar