14 Mei 2022 - 09:28 WIB | Dibaca : 339 kali

Wawako Janji Bantu Urus Surat Penting Warga Korban Kebakaran

Laporan :
Editor : Egi Saputra

SWARAID, PALEMBANG: Banyak warga korban kebakaran di Ilir Timur (IT) 2, ternyata tak sempat membawa surat berharga hingga ludes dilahap api. Hal itu sekarang tidak lagi menjadi masalah.

Lantaran kunjungan Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustindan berjanji akan membantu agar surat-surat segera di buat ulang. Finda akan mendorong pihak Kelurahan dan Kecamatan membantu warga korban kebakaran.

“Sudah kita data dan kita bantu pencetakannya. Pastinya KTP dan surat-surat lain itu sangat penting bagi warga korban kebakaran untuk mengurusi keperluan mereka nantinya,” katanya di lokasi kebakaran Sabtu (14/5/22).

Dilanjutkannya, apabila warga masih lupa apa saja surat mereka yang terbakar. Warga jangan khawatir masih tetap bisa dibantu pengurusannya.

“Pasti para korban masih syok dan belum ingat betul surat-surat atau benda berharga apa saja yang terbakar,” tuturnya.

Kembali Finda memberikan imbauan agar masyarakat selalu waspada. Dia kerap memberikan pesan untuk memperhatikan listrik dan kompor saat hendak meninggalkan rumah.

“Jaga lingkungan kita tetap waspada, sangat disayangkan apabila rumah dan harta benda yang kita dapatkan selama ini hilang karena musibah ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Puan : Banyak Terjadi Rongrongan Terhadap NKRI

Komentar