oleh

Warga 9 Ilir Gempar ! Ditemukan Tengkorak Manusia di Bawah Jembatan

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :219 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (13/07/2021): Penemuan tengkorak kepala manusia yang kondisinya telah menghitam, menggemparkan warga Kelurahan 9 Ilir Kota Palembang. Tengkorak tersebut ditemukan oleh pemulung di bawah jembatan Sungai Bendung saat mencari barang rongsokan.

Warga yang sempat heboh dengan penemuan tengkorak tersebut, berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Tengkorak itu sempat terinjak saat pemulung tersebut berada di pinggir Sungai Bendung.

Tengkorak itu akhirnya dibawa warga untuk dilaporkan dan diamankan di dalam Pos Polisi Ilir Timur Tiga Palembang. Petugas dari Polsek Ilir Timur Dua yang menerima laporan penemuan tengkorak tersebut, langsung menuju TKP.

Agus Rianto, warga yang ikut mengevakuasi tengkorak ini mengaku, saat itu melihat keramaian di lokasi kejadian, bahkan tengkorak kepala ini sempat dikira boneka oleh warga.

Sementara itu Kanit Reskrim Mapolsek Ilir Timur Dua, Iptu Firmansyah menjelaskan, penemuan tengkorak diduga kepala manusia ini akan dibawa ke forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi masih melakukan olah TKP, sambil memintai keterangan dari saksi warga yang menemukan. Polisi juga melakukan pendataan terkait warga yang hilang dari data laporan kepolisan, sambil menunggu pemeriksaan identitas terhadap tengkorak tersebut.
(sumber : sindonews.com)

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online
Baca Juga :  Harapan Renny Untuk Koperasi Nelayan Mina Banyuasin

Komentar

Berita Lainya