oleh

Upacara HUT RI ke 76 di Halaman Rumah Dinas Walikota Palembang Berjalan Khidmat

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :290 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (17/08/2021): Dimulai pukul 07.30 wib, upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 76 di halam Rumah Dinas Walikota Palembang (17/08/2021) diikuti secara khidmat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Di tahun ke dua pandemi Covid-19 ini, upacara tidak diikuti oleh banyak peserta sebagaimana biasanya, terlihat yang hadir hanya sebagian pejabat di lingkungan Pemkot Palembang, Ketua DPRD Kota Palembang, dan Pimpinan Forkopimda Kota Palembang.

Tak hanya itu, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palembang, tidak diturunkan secara full, hanya sebanyak 15 orang personel. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengurangi jumlah peserta upacara.

Selaku Inspektur upacara, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengingatkan untuk terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kita masih menghadapi pandemi Corona, oleh karenanya pada kesempatan yang baik ini kami mengimbau kepada kita semua, mari kita sampaikan kepada saudara-saudara kita, kepada masyarakat kita, untuk terus mengedepankan protokol kesehatan.”

Harnojoyo juga kembali memotivasi untuk tetap bersama dalam satu barisan, mengokohkan persatuan demi mencapai visi Palembang Emas Darussalam,

Baca Juga :  Mengenal Carlita ; Sosok Pembawa Baki di Upacara HUT RI Kota Palembang

“Di tengah pandemi, marilah kita bahu-membahu dalam satu barisan, dalam satu gerbong yang sama, untuk mewujudkan visi Indonesia, untuk mewujudkan visi Palembang Darussalam.”

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya