oleh

Traffic Light Padam ! Picu Kesemrawutan

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :244 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAIDPALEMBANG, (28/11/20): Hujan lebat beserta angin kencang yang terjadi Jumat malam (27/11)  diduga menyebabkan terganggunya  traffic light  (lampu lalu lintas) simpang lima DPRD Provinsi.

Hujan lebat beserta angin kencang malam tadi menyebabkan banyak pohon tumbang disekitar area simpang lima DPRD Provinsi. Beberapa diantaranya 2 pohon besar yang berada di sebelah kolam air mancur Mall Palembang Icon tumbang namun untungnya pohon tersebut tidak mengganggu arus lalu lintas sebab 2 pohon tersebut tumbang mengarah kolam air mancur.

Namun, dengan padamnya traffic light (lampu lalu lintas) tersebut yang terjadi sejak pukul 22:00 WIB hingga berita ini diturunkan. Padamnya traffic light menyebabkan  arus lalu lintas di simpang lima DPRD Provinsi menjadi tidak teratur. Dari tempat kejadian hingga pagi ini belum ada satu pun petugas yang memperbaiki lampu tersebut atau pun mengatur arus lalu lintas yang tidak teratur.

Sintia (21) karyawan salah satu pusatperbelanjaan di kota Palembang yang tiap hari melewati simpang lima DPRD provinsi untuk menuju tempat kerjanya membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Laga Gengsi ! Tuan Rumah Vs 3 Tim Kuat Fourfeo Cup 2020

“Semalam ketika saya pulang kerja memang ada petugas di sekitar simpang lima, namun hanya mengamankan dahan pohon yang jatuh menimpa kabel di pinggir, tapi petugas tersebut tidak memperbaiki lampu merah yang padam. Hingga pagi ini ketika saya kembali pergi kerja lampu merahnya belum juga di perbaiki.” Ungkapnya.

Dari kejadian padamnya traffic light simpang lima DPRD Provinsi dikhawatirkan bila tidak secepat mungkin diperbaiki maka dapat memicu terjadinya kecelakaan di area tersebut dikarenakan lalu lintas yang semrawut.

Komentar

Berita Lainya