oleh

Samsat Palembang IV Adakan Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :755 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-PALEMBANG, (23/03/2021): Meski saat ini Sumatera Selatan masih dalam kondisi pandemi, terkait protokol kesehatan tentu menjadi pedoman bagi Samsat Palembang IV dalam memberikan pelayanan wajib pajak kendaraan.

Kasubag TU Samsat Palembang IV, Muhammad Ibrahim menjelaskan, Samsat Palembang IV akan tetap melayani semua programnya dengan lengkap, termasuk seperti pembayaran pajak tahunan, lima tahunan dan mutasi keluar maupun masuk juga bisa dilakukan di Samsat Palembang IV.

Seperti pada hari ini, sebagai upaya mengajak masyarakat melakukan wajib pajak, Samsat palembang IV, untuk kecamatan Ilir timur II, Ilir timur III, Kalidoni, Sematang Borang, Sako menyediakan pelayanan berobat gratis untuk penyakit ringan, cek golongan darah, cek HB, tensi asam urat, dan donor darah.

Ibrahim menyampaikan untuk hari ini, Samsat Palembang IV mengadakan kegiatan sosial donor darah dan berobat gratis bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Jasa Raharja, serta Dharma Wanita BAPENDA UPT PPD Samsat Palembang IV.

“Kegiatan sosial tersebut memang rutin diadakan oleh Dharma Wanita, sekaligus untuk membantu memutus angka penyebaran Covid-19 di Palembang,” kata dia.

Baca Juga :  330 Tentara Amerika Mendarat di Bandara SMB II Palembang

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita BAPENDA UPT PPD Samsat Palembang IV, menyebutkan kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di Kantor Samsat Palembang IV, ini merupakan pertama kalinya diadakan oleh Dharma Wanita.

“Donor darah ini nantinya akan langsung disalurkan melalui PMI. Semakin banyak darah yang disumbangkan maka semakin bagus, seperti yang kita tahu di kondisi pandemi ini banyak warga yang kesulitan mendapatkan donor darah,” tandasnya.

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya