22 Juni 2022 - 11:50 WIB | Dibaca : 242 kali

Pelantikan Pengurus Cabang NU Kota Palembang Masa Khidmat 2022-2027

Laporan :
Editor : Noviani Dwi Putri

Cak Amir menjelaskan bahwa momen pelantikan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menata kepengurusan NU yang lebih baik

SWARAID, PALEMBANG: Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Palembang masa khidmat 2022-2027 digelar hari ini, Rabu (22/6/22) di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang.

PC NU Kota Palembang ini dilantik langsung oleh Ketua DPW NU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi atau yang lebih dikenal sebagai Cak Amir.

Selain itu, giat ini turut disaksikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, serta Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Cak Amir menjelaskan bahwa momen pelantikan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menata kepengurusan NU yang lebih baik.

Selain itu cak Amir meminta kepada kepengurusan NU Kota Palembang untuk lebih aktif serta juga dapat bersinergi dengan Forkopimda kota Palembang.

“Harapannya NU di kota Palembang semakin terdepan, dan saya minta pengurus yang baru untuk lebih aktif buat kegiatan,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa hadir sebagai sosok yang sejak dini sudah dibesarkan dalam lingkungan Nahdlatul ulama.

Baca Juga :  Breaking News! Kobaran Api Lahap Kantor Disdukcapil Kota Palembang

Dewa mengharapkan untuk kepengurusan yang baru dapat lebih maju kedepannya.

“Membangun karakter itu susah, baik karakter moral, akhlak, dan membangun kinerja. Harapan saya dengan kepengurusan yang baru ini dapat menguasai kemajuan teknologi makan dengan itu dapat membangun lapangan kerja dan peningkatan SDM berkualitas di kota Palembang,” kata Dewa.

Komentar