oleh

Meresahkan Warga, Pria Berinisial ‘A’ Diamankan Polisi

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :168 kali | Durasi baca : 2 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (28/10/20) : Pria Berinisial A yakni Warga Lorong Talang Kemang, Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang diamankan anggota Mapolsek Seberang Ulu II.

Menurut informasi warga, pria berinisial A tersebut diamankan polisi karena sudah meresahkan warga sekitar dengan cara teriak-teriak dan membakar barang miliknya didepan rumahnya sendiri pada, Rabu (28/10/20) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, AKP Roy Aprian Tambunan membenarkan hal tersebut serta menjelaskan laporan dari warga sekitar bahwa pria berinisial A itu ditangkap dikediamannya yang membuat warga resah karena teriak-teriak tidak jelas dan membakar barang miliknya sendiri.

“Untuk saat ini anggota kita sudah mengamankan pria yang diduga meresahkan warga itu, karena adanya laporan tersebut anggota saya langsung bergerak ke TKP untuk membawanya ke kantor guna diperiksa lebih lanjut.” Terang Roy kepada SWARAID.

Roy juga menerangkan, dari ulah pria berinisial A memang tidak menimbulkan kerugian bagi warga sekitar tapi masih akan tetap ditelusuri lebih dalam apa motifnya.

“Pria yang kami amankan ini belum dapat kami katakan sebagai pelaku, karena belum ada bukti maupun laporan kerugian dari warga sekitar.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Ancam Akan Siram Istri "Air Keras", Riska : Kami Baru 1 Bulan Menikah

Menurut keterangan Roy, jika dalam perjalanan aksi pria tersebut ada laporan dan kerugian yang dialami warga sekitar, maka akan dilakukan tindakan sesuai apa yang dia perbuat.

“Jelas sekarang pria ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut dari anggota saya, tapi nanti jika terdapat tindak pidana didalam kasus ini pastinya akan langsung kita proses sesuai dengan kasusnya tersebut.” Pungkas Roy.

Sementara itu, saat dimintai keterangan oleh awak media pria berinisial A tersebut mengakui kalau dirinya telah teriak-teriak tidak jelas dan melakukan pembakaran barang sendiri didepan rumah miliknya.

“Saya teriak-teriak seperti itu karena saya kesal tidak dikasih makan oleh orang tua saya pak, karena bawaan kesal tadi saya juga merusak barang-barang yang ada dirumah seperti kursi dan salon (sound system).” Terangnya.

Dari keterangan warga, pria berinisal A tersebut sempat memegang senjata tajam (sajam) tapi hanya sebatas didalam rumah saja dan sewaktu dia keluar rumah untuk membakar barang itu tidak dibawanya.

“Memang saat didalam rumah saya memegang sebilah pisau tapi didalam rumah saja tidak sampai keluar rumah, saya juga akui bahwa saya sempat melontarkan kata-kata kasar ke warga setempat karena bawaan kesal tadi.” Tutupnya.

Baca Juga :  Akhirnya Pelaku Dibekuk Polisi setelah 5 Tahun Buron

Komentar

Berita Lainya