Minggu, 3 Januari 2021 20:42 WIB
Topik :

Masuki Pekan ke-3, Wong Kito League Berlangsung Sengit

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :344 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID – PALEMBANG, (03/01/2021): Memasuki pekan ke-3, Wong Kito League yang digelar di lapangan UIN Raden Fatah Palembang, hari ini, Minggu (03/01/21)  mempertemukan laga antara Arsega FC vs Bersama FC, Albar FC vs Bukit Butra FC, dan MDS FC vs Oposisi FC.

Event yang diikuti oleh 12 tim yang kemudian dibagi menjadi 2 grub dengan masing-masing grub diisi oleh 6 tim ini terpantau tetap mematuhi protokol kesehatan baik pemain ataupun panitia.

Ditanya mengenai Wong Kito League sendiri, Ketua Panitia, Agian saat ditemui tim SWARAID menjelaskan bahwa Wong Kito League dibentuk oleh para pegiat sepakbola Palembang yang bertujuan untuk mendukung kemajuan sepakbola di kota Palembang khususnya,

“Wong Kito league ini terbentuk oleh kawan-kawan sesama pegiat bola yang mana untuk men support atau pun memajukan persepakbolaan di kota Palembang.” Ujarnya.

Lebih lanjut Agian menyampaikan, pertandingan berlangsung sengit kendati pun ajang tersebut hanya bersifat fun game,

“Walaupun ini hanya fun game yang berbentuk mini liga, namun atmosfer pertandingan tetap berlangsung sengit dan seru dari setiap tim.”

Baca Juga :  Skuad MU di Liga Champions 2020-2021, Cavani Reuni dengan PSG

Agian memastikan pada pekan ke-4 nanti akan tersaji kembali partai-partai seru di grub A yang akan memberikan banyak kejutan di setiap pertandingan. Pihaknya juga memastikan akan tetap menerapkan protokol kesehatan pada event mini liga ini,

“Di tengah mewabahnya Covid 19 ini, kami dari panitia tetap memberlakukan protokol kesehatan kepada seluruh tim agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” Pungkas Agian.

 

Dapatkan update berita setiap hari dari SWARA.ID.
Mari gabung di sosmed SWARAID OFFICIAL untuk informasi terkini lainnya: https://linktr.ee/swaraidofficial dan Grup Telegram SWARAID OFFICIAL, caranya klik link https://t.me/swaraidofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Komentar

Berita Lainya