17 Januari 2023 - 13:01 WIB | Dibaca : 258 kali

DPC Partai Demokrat Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Kepengurusan Serentak

Laporan : Maulana
Editor : Noviani Dwi Putri

SWARAID, BANYUASIN: Dalam rangka persiapan pelantikan serentak pengurus Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada Kamis (19/1/23) mendatang di Hotel Arya Duta Palembang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin gelar rapat Konsolidasi dan Pemantapan kepengurusan periode 2023-2028.

Sesuai jadwal, pelantikan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimusti Yudhoyono.

Ketua DPC PD Kabupaten Banyuasin, Darul Qutni SE, kepada para pengurus dan ketua-ketua DPAC yang hadir menyampaikan, selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan kali ini untuk memantapkan susunan kepenggurusan dan memastikan para penggurus yang akan hadir pada saat pelantikan.

“Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin pada saat pelantikan nanti, baik pengurus maupun yang hadir berjumlah 75 orang. Mungkin banyak yang ingin ikut hadir, namun karena tempat terbatas, maka kita juga membatasi hanya 75 orang, yang akan masuk ruangan,” kata Darul, di Sekretariat DPC PD Banyuasin, Senin (16/1/23).

Dari pada itu, Darul juga menuturkan bahwa, rapat kali ini juga di isi dengan tanya jawab seputar persiapan pelantikan dan kepenggurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :  Rio Susanto; Dirgahayu Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem

“Kami berharap setelah pelantikan, kepengurusan dapat segera mempersiapkan diri dan menjalankan semua program untuk menghadapi masa pemilu 2024 mendatang,” ujar dia.

Komentar