oleh

BKPSDM OKU Selatan Pastikan Tak Ada Formasi CPNS, Hanya PPPK

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :310 kali | Durasi baca : 1 Menit

SWARAID-MUARADUA, (29/06/2021): Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) pastikan akan melakukan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam rekruitmen di Tahun 2021 ini.

Tak hanya itu dari hasil Rakornas, dipastikan juga Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan tidak membuka lowongan rekrutmen untuk CPNS serta PPPK non Guru yang baru akan diumumkan secara resmi pada, Rabu (30/6/2021).

Kepala BKPSDM OKU Selatan Eva Nirwana melalui Kepala Bidang Pengadaan Promosi data dan Informasi kepegawaian Wahiduddin S.Hut mengatakan penguman rekrutmen PPPK di OKU Selatan mendapat persetujuan dari Pemerintah Daerah hanya tinggal diumumkan.

“Berdasarkan hasil Rakornas pengadaan ASN tahun 2021 oleh BKN hari ini, bahwasanya pengumuman PPPK guru dan non guru sama CPNS serentak, dan sudah ditandangani Bupati tinggal mengumumkan lagi”ujar Wahiduddin S. Hut. Selasa (20/6).

Adapun, dalam rekrutmen lowongan kerja PPPK di Tahun 2021 ini Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan menyediakan kouta formasi tenaga guru dengan jumlah 1.425 orang.
“Untuk jumlah lowongan tidak berubah
tetap 1425 formasi, akan tetapi launching kita umumkan secara resmi besok,”terangnya.

Baca Juga :  Herman Deru Kuatkan Sistem Layanan Kesehatan Berkeadilan

Dalam waktu dekat BKPSDM akan mengumumkan jumlah kouta formasi dan tempat mendaftar. Sementara tahapan selanjutnya dan persyaratan yang diminta akan diumumkan pada tahapan selanjutnya.

“Sementara ini hanya mengumumkan lowongan dan tempat mendaftar, untuk syarat-syarat dari Kemendikbud diumumkan nanti ditahapan selanjutnya,”tambahnya.

Nantinya direkrutmen seleksi calon Aparatur Sipil Negara tahun 2021 para peserta menyiapkan berkas yang diperlukan dengan mendaftarkan di link https://sscasn.bkn.go.id secara online. (Tribunsumsel.com)

 

 

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

Berita Lainya