Kamis, 2 September 2021 14:32 WIB

Posko LMND Peduli DKI Jakarta Bagikan Sembako Bantu Rakyat Kecil

Oleh : | Editor : Noviani Dwi Putri
Dibaca :161 kali | Durasi baca : 1 Menit

“Posko LMND Peduli DKI Jakarta, tetap akan bergerak membantu sesama warga Jakarta dalam keadaan maupun situasi apapun karena aksi kemanusiaan ini linear dengan prinsip-prinsip dasar LMND.” (Goldy Herdiyansyah)

SWARAID-JAKARTA, (02/09/2021): Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW LMND) DKI Jakarta melalui Posko LMND Peduli DKI Jakarta membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid 19 disekitaran bantaran sungai Ciliwung, Jakarta Timur (30/8/21).

Koordinator Posko LMND Peduli DKI Jakarta sekaligus Sekretaris Wilayah LMND DKI Jakarta Goldy Herdiyansyah D menyampaikan, bahwa aksi kemanusiaan ini dilakukan sudah beberapa kali untuk membantu warga sekitar sebagai perwujudan konsistensi LMND terhadap sesama dalam situasi pandemi.

“Posko LMND Peduli DKI Jakarta, tetap akan bergerak membantu sesama warga Jakarta dalam keadaan maupun situasi apapun karena aksi kemanusiaan ini linear dengan prinsip-prinsip dasar LMND.” Pungkas Goldy.

Lanjutnya, melihat situasi sekarang seharusnya pembagian paket beras, sembako atau sejenisnya harus menjadi prioritas utama pemerintah disaat rakyat sedang kesusahan.

“Harusnya pembagian paket beras, sembako atau sejenisnya menjadi prioritas saat rakyat sedang kesusahan,” ungkap Goldy.

Baca Juga :  Perihal Kepastian PON Papua 2021, Ketum KONI Pusat Buka Suara

Ia juga menyampaikan, EW LMND DKI Jakarta melalui Posko LMND Peduli DKI Jakarta masih akan melakukan aksi-aksi serupa di beberapa titik yang telah disurvey sebelummnya.

“Melalui Posko LMND Peduli DKI Jakarta, kami LMND DKI Jakarta masih akan melakukan aksi-aksi serupa di beberapa titik yang telah disurvey.” Kata Goldy.

Dapatkan update berita setiap hari dari SWARA.ID.
Mari gabung di sosmed SWARAID OFFICIAL untuk informasi terkini lainnya: https://linktr.ee/swaraidofficial dan Grup Telegram SWARAID OFFICIAL, caranya klik link https://t.me/swaraidofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Komentar

Berita Lainya