27 Januari 2022 - 08:55 WIB | Dibaca : 473 kali

Ketua KONI Palembang Lepas Keberangkatan Tim Sepakbola Farmel Hatta

Laporan :
Editor : Noviani Dwi Putri

SWARAID, PALEMBANG : Sebelumnya, Tim skuad sepak bola Farmel Hatta telah berhasil membawa pulang piala nasional dalam laga Piala Garuda U-12, selanjutnya akan kembali bertanding dalam ajang Piala Sekjen Badan Liga Sepak Bola Pelajaran (BLISPI) U-15 Tingkat Nasional di Solo Jawa Tengah.

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang dengan penuh harapan dan rasa bangga melepas keberangkatan Farmel Hatta di pelataran parkir Sekretariat Koni Kota Palembang di Jalan Mayor Santoso Kamboja Palembang, Kamis pagi (27/01/22).

Tampak mengawal keberangkatan Tim Skuad Kesebelasan Farmel Hatta berlaga ke Solo Jawa tengah, Usman Chandra Ketua Farmer Hatta sekaligus pelatih, Lukmanulhakim (pelatih), serta Humas Farmel Hatta, Eka Meirin.

Juga dihadiri oleh orang tua atlet, para pengurus Farmer Hatta juga hadir ketua BLISPI Provinsi Sumsel Andre Irana, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kota Palembang Romi Apriansya memberi support para atlet.

“Suatu Kebanggan khusus serta support penuh dari Koni Kota Palembang atas prestasi tersebut, dengan persiapan keberangkatan ke Solo Jawa Tengah ini, kami pun berharap agar dapat menjadikan kebanggan dalam mencapai Prestasi,” kata Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin.

Baca Juga :  Pordasi Akan Seleksi 125 Atlet Sumsel Menuju Kejurnas Horseback Archery di Malang

“Jangan sia-siakan keberangkatan ini berjuanglah semaksimal mungkin dengan penuh percaya diri, karna itu punya kalian, yakin positif thinking, dengan keyakinan kita percaya kita bisa mempersembahkan yang terbaik, ” pungkas Anton Nurdin dengan tagline “Kito Pacak Kito Galak Palembang juara“.

Koni Kota Palembang pun mendapat apresiasi dari Ketua KPAI Kota Palembang, Romi Apriansya atas prestasi yang diraih.

“Walaupun kantornya kecil namun prestasinya besar, itu yang salut dan patut diberikan jempol sebagai kepemimpinan Anton Nurdin sebagai Ketua Koni Kota Palembang, juga dalam Porprov XIII 2021 telah merebut juara umum yang disandang dari tangan Kabupaten Musi Banyuasin sebelumnya.” Puji Romi.

“Kepada Anak-anak jangan main kasar sesuai dengan Undang-udang Perlindungan Anak, kita sportif bermain santun, Tuhan bersama kita,” tambahnya.

Ketua BLISPI Sumsel Andre Irani juga tak ketinggalan memberi semangat bagi tim yang akan berangkat,

“Rebut prestasi, bawa nama baik tim kesebelasan. Karena cikal bakal tim nasional sudah tertanam di setiap pemain yang akan berangkat.”

Baca Juga :  Fourfeo Cup, Viribus FC Kalahkan 3 Tim di Turnamen

 

Komentar