18 April 2022 - 13:50 WIB | Dibaca : 252 kali

10 Hari Gelaran Pasar Ramadhan, Cukupi Kebutuhan Warga

Laporan :
Editor : Egi Saputra

SWARAID, PALEMBANG : Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus konsisten menggelar Pasar Ramadhan yang telah berjalan 10 hari.

Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, pihaknya memang sengaja untuk menjaga kebutuhan sembako warga.

“Agar kebutuhan warga aman tidak terkendala selama Ramadhan,” kata Finda saat meninjau Pasar Ramadhan di Kecamatan Kalidon, Senin (18/4/22).

Diakuinya selama Ramadhan harga di pasar kian tinggi. Nah disebutnya selama berjalan 10 hari Pasar Ramadhan turut mampu menjaga ke stabilan harga di Palembang.

Dia berharap warga Palembang pada saat belanja tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Saya berharap dibazar ini semua masyarakat selain bisa memanfaatkannya tentunya harus bisa menjaga protokol kesehatan disaat berkunjung, karena kondisi covid masih belum hilang,” katanya.

Menurutnya rangkain dilakukan Pemkot melalui dinas Perdagangan Kota Palembang akan berlangsung sampai akhir puasa nanti tentunya kegiatan ini akan selalu kami hadiri selalu.

“Masyarakat jangan cemas karena stock bahan pangan seperti daging, beras sampai lebaran nanti aman, tidak perlu melakukan pembelian secara berlebihan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Terobosan, Pemkot Siapkan Anggaran 8.2 M Untuk Pegawai NON PNS

Komentar